PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Sanding Wanna One, Agnez Mo Raih Piala di MAMA 2017

Kiprah Agnez Mo di kancah internasional mendapat pengakuan dari berbagai pihak.

Sanding Wanna One, Agnez Mo Raih Piala di MAMA 2017
BENTENGSUMBAR. COM - Kiprah Agnez Mo di kancah internasional mendapat pengakuan dari berbagai pihak. Salah satunya adalah MAMA 2017, ajang bergengsi yang digelar di Vietnam Sabtu, 25 November 2017 malam.

Dalam event tersebut, Agnez Mo didapuk sebagai salah satu penampil. Bukan kebetulan juga ketika ia dinobatkan sebagai Best Asian Artist dari Indonesia.

Sementara dari negara lain juga dibacakan nama-nama pemenang di kategori yang sama. Mereka adalah Lula (Thailand), Aisyah Aziz (Singapura) dan Toc Tien (Vietnam). 

Agnez tampil cantik dengan long jacket berwarna jingga. Ia pun mengungkap rasa terima kasih kepada Mnet serta para NIC, sebutan penggemarnya yang setia memberi support.

Masih dalam suasana euforia MAMA 2017, Agnez Mo mengunggah beberapa foto di laman Instagramnya. Salah satunya adalah ketika ia berpose bersama para member Seventeen yang sukses membuat iri para netizen.

Selain Agnez Mo, MAMA 2017 Vietnam juga memberi kemenangan untuk grup fenomenal Wanna One. Mereka mendapat trofi di kategori Best of Next. Gelaran MAMA 2017 part berikutnya masih akan dihelat di dua negara lainnya yakni Jepang dan Hong Kong.

(Sumber: bintang.com)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *