PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

          Sindir Kehadiran Relawan Jokowi pada Pesta Pernikahan Kahiyang Ayu, Fadli Zon Diskakmat Netizen
Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi mengapit Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution pada resepsi pernikahan.

Sindir Kehadiran Relawan Jokowi pada Pesta Pernikahan Kahiyang Ayu, Fadli Zon Diskakmat Netizen

Iklan Desri Ayunda
Sindir Kehadiran Relawan Jokowi pada Pesta Pernikahan Kahiyang Ayu, Fadli Zon Diskakmat Netizen
BENTENGSUMBAR. COM - Tingkah polah politisi dalam mengkritisi Presiden Joko Widodo terkadang kerap lucu. Tak hanya mengkritisi soal jalannya pemerintahan, pernikahan putri Jokowi pun mereka kritisi. 

Misalnya saja Fadli Zon, Wakil Ketua DPR RI ini mempertanyakan kehadiran relawan Jokowi pada pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution melalui akun twitternya, @fadlizon. Ia mempertanyakan tugas relawan Jokowi pada resepsi pernikahan tersebut.

"Biasanya relawan ada jelang pilkada/pemilu/pilpres utk dukung kandidat. Kini relawan juga ikut di resepsi pesta pernikahan,tugasnya apa ya?" kicau Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini pada 9 November 2017.

Kicauan Fadli Zon tersebut mendapat kecamanan dari netizen. Bahkan, mereka menyerang balik Fadli Zon dengan sindiran pedas. 

"Biasanya relawan ada utk dukung kandidat. Kini relawan SARACEN yg ditangkap juga ikut foto2 sama kandidat, tugasnya apa ya?" komentar akun @makLambeTurah.

"Hal inilah yg membuktikan dan membedakan, betapa loyal dan setianya relawan pendukung pak Jokowi. Berbeda dengan relawan Anda FPI dan 212, mereka hanya akan muncul jika dibayar dan dikasih nasi bungkus....😂😂" balas akun @YohanesAswin.

"Pertanyaan super bodoh relawan2 itu diundang sama pak Joko Wi dan mrk adalah tamu2 terhormat. Katanya wakil rakyat masa ga paham sih," komentar pedas dari akun @AnnyDjatiW.

"Kalo istilah dulu itu “rewang” namanya, yg bantu-bantu pas tetangga hajatan. Ini kearifan lokal. Apresiasi dong.https://twitter.com/fadlizon/status/928528855261855744 …," komentar akun @bungeko_.

"Tugas relawan membuat P Fadli agar ada bahan utk nyinyir, pengalihan isu kader gerindra yg jd buron kasus gembong narkoba 😂" ujar akun @putri_teratai76.

"Relawan datang ke pesta pernikahan krn dihargai jasa dan upayanya saat pemilu/pilpres. Tnpa bayaran mereka membantu. Lha klau relawan dr partai yg onoh pd bakar2 sekolah,itu emamg tugasnya?" komentar akun @sugiarta_arta.

"Tugasnya anggota DPR apa ya?3th brp UU dibuat?klo tugasnya cuma sosmed trs nyinyir mending dibubarkan saja.ga ikhlas pajak gw byr gaji org ga kerja," komentar akun @bheindrap.

"BungZon hati anda penuh sirik, tanda Anda orang tak mampu. Inikah kwalitas seorang wakil ketua dpr, setiap hari hanya nyindir, memalukan," komentar akun @William60118.

"Itulah bedanya Relawan Jokowi dengan relawan capres yang lain. Relawan Jokowi tetap solid karena keberadaannya bukan karena dibayar. Relawan yang lain adanya menjelang Pilpres karena dibayar plus nasi bungkus," komentar akun @LismaMeliala.

"Sekelas anggota dewan, cuitannya gini,?gk membangun pikiran rakyat Zon," komentar akun @risalno95.

"justru itu contoh yang baik, relawan ikut diundang dalam tasyakuan pernikahan, banyakin istiqfar.. biar mulut dan hatimu bersih..," komentar akun @edy_suripno.

"Karena sikap orang inilah yg membuat saya semakin memantapkan pilihan untuk memilih Jokowi pada pilpres 2019," komentar akun @eno_saudjana.




Masih banyak balasan komentar lainnya di akun twitter Fadli Zon tersebut. Silahkan lihat saja langsung ke kicauan Fadhli Zon. 




Fadli Zon sendiri yang juga diundang Presiden Jokowi untuk menghadiri resepsi pernikahan tersebut, ternyata tidak hadir. Hanya karangan bunganya saja yang mewakili. 

Fadli Zon berasalan tak bisa hadir, sebab di hari yang sama, ia harus berangkat ke China untuk menjadi pembicara.

Tak hanya Fadli Zon, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga tak memenuhi undangan pesta pernikahan tersebut. Prabowo diketahui juga berada di luar negeri.

Demikian juga Fahri Hamzah, hanya mengirimkan karangan bunga untuk Kahiyang Ayu dan Bobby. Ia tak hadir dengan alasan piket pimpinan DPRD. 

(by)
Advertisement
Iklan Alex Indra Lukman
Iklan Mastilizal Aye
Iklan Mastilizal Aye
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *