PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Ayu Ting Ting: Saya Juga Manusia Biasa

Ayu Ting Ting, penyanyi pedangdut Indonesia.

Ayu Ting Ting: Saya Juga Manusia Biasa
BENTENGSUMBAR. COM -  Beberapa waktu lalu Ayu Ting Ting menangis di samping Ruben Onsu, dalam program Brownis Trans TV. Di situ Ruben meluapkan emosinya pada program Pagi-Pagi Pasti Happy yang dinilai menyudutkan Ayu.

Kala itu Ruben menyangkan hal tersebut  dilakukan program, yang notabene tayang di stasiun TV yang sama. Oleh karenanya Ruben meminta kru Pagi-Pagi Pasti Happy untuk menemuinya, guna menyelesaikan masalah.

Namun sayangnya, Ayu Ting Ting tak ingin mengungkap yang membuatnya menangis saat itu. Namun, dia sempat berucap hanya manusia biasa yang punya keterbatasan

"Enggak lah ya, namanya teman-teman. Saya juga manusia biasa saja," ucap Ayu Ting Ting, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Desember 2017.

Ayu Ting Ting juga enggan membahas penuturan Nikita Mirzani yang mengaku bertemunya dengan Raffi Ahmad di salah satu hotel di bilangan Jakarta Selatan.

"Enggak ada apa-apa juga, enggak tahu apa-apa juga. Tapi yang jelas, yang dibilang itu enggak benar," pungkas Ayu Ting Ting.

(tbc)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *