PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Mourinho Dukung Leicester Tembus Liga Eropa

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Mourinho Dukung Leicester Tembus Liga Eropa
BENTENGSUMBAR. COM - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberikan dukungan moral kepada Leicester City. Mourinho menyebut The Foxes punya potensi kembali bermain di Eropa musim depan.

Pada musim 2015-2016 kemarin, Leicester City membuat seluruh dunia sepakboal tercengang. Mereka sukses mengungguli raksasa-raksasa EPL seperti Manchester United, Manchester City, Chelsea dan Arsenal untuk keluar sebagai juara Premier League pada musim itu.

Namun musim lalu performa The Foxes bisa dikatakan turun cukup drastis. Mereka hanya mampu finish di papan tengah EPL saat Chelsea merebut singgasana mereka di akhir musim lalu.

Namun Mourinho percaya musim ini Leicester sanggup kembali ke papan atas EPL dan bermain di eropa musim depan. "Mereka [Leicester] bermain dengan fenomenal pada saat itu dan mereka mendapat keuntungan ketika para kandidat juara lainnya bermain dengan buruk musim itu," ujar Mourinho kepada Sportsmole.

"Ketika para tim-tim top itu kembali menemukan permainan mereka, maka sangat sulit untuk Leicester untuk meraih mimpi yang sama dan memenangkan gelar Liga itu lagi."

"Namun hari ini mereka kembali bermain dengan baik. Mereka bermain dengan nyaman, tanpa banyak drama dan tanpa rasa takut. Mereka sangat bisa bertarung untuk posisi Liga Europa, karena mereka sama bagusnya dengan tim-tim lainnya." tandas mantan pelatih Chelsea tersebut.

(bn)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *