PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Elektabilitas Tak Diragukan, Kemampuan Sudah Teruji

Zainil terlibat pembicaraan serius dengan bakal calon Wali Kota Padang, Emzalmi.

Elektabilitas Tak Diragukan, Kemampuan Sudah Teruji
BENTENGSUMBAR. COM - Majunya bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang, Emzalmi Zaini dan Desri Ayunda diyakini akan mampu memenangkan Pilkada Kota Padang 2018. Pasalnya, berdasarkan beberapa hasil survei, elektabilitas pasangan ini tak diragukan lagi. 

"Dari awal kami memasangkan Emzalmi-Desri Ayunda, karena kami yakin, pasangan ini adalah pasangan yang kuat, dan Insya Allah akan menang di Pilkada 2018 nanti," ujar Zainil Tanjung, dari Media Center Emzalmi-Desri Ayunda, Kamis, 21 Desember 2017.

Apatah lagi, kata Zaini, pasangan ini telah pula teruji di bidangnya masing-masing. Emzalmi teruji di bidang birokrasi dan perencanaan tata kota, sedangkan Desri Ayunda teruji ketika memimpin di salah satu BUMN di daerah ini. 

"Tentunya, tertompang harapan kita dipundak beliau berdua, demi pemerataan pembangunan di Kota Padang. Tidak ada wilayah yang di anak tirikan lagi, tidak satu atau dua wilayah saja, tidak Pasar Raya dan Tepi Pantai Padang saja, itu pun cuma melanjutkan pembangunan pemimpin sebelumnya yang telah direncanakan dan di mulai oleh walikota terdahulu yaitu, Pak Fauzi Bahar," ungkapnya. 

Belum lagi masyarakat yang hidup di bawah garis kemiskinan, jelas Zainil, banyak yang tidak dapat bantuan sebagaimana mestinya. 

"Insya Allah, semoga Allah mengabulkan do'a dan harapan kita bersama, untuk menjadikan Emzalmi-Desri pemimpin Kota Padang 5 tahun kedepan. Apabila beliau berdua terpilih, mari kita kawal kepemimpinannya, mari kita awasi, mari kita berikan masukan, mari kita kritisi yang sifatnya membangun, agar program-program yang beliau rancang berdua terlaksana dengan baik dan transparan dalam penggunaan anggaran," harapnya.

"Semoga Allah meridhoi niat baik kita semua, demi kesinambungan pembangunan Kota Padang yang lebih baik dan merata," tutupnya.

(buya)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *