PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Sunny Ceritakan Perjalanan Hidupnya di 2017

Anggota girlband Korea Selatan Girls Generation, Sunny.

Sunny Ceritakan Perjalanan Hidupnya di 2017
BENTENGSUMBAR. COM - Anggota girlband Korea Selatan Girls Generation, Sunny, baru-baru ini menceritakan apa yang sudah terjadi di hidupnya selama 2017. Ia juga mengatakan keluarganya telah membantunya saat kematian Jonghyun SHINee.

Penyanyi kelahiran 1989 ini menulis ceritanya di akun Instagram pribadinya. Ia menyertakan sebuah foto pemandangan, seperti yang dilansir dari Soompi, Ahad, 31 Desember 2017.

"Sudah lama sekali bukan? Terima kasih pada semua orang yang tulus mencemaskan dan menghibur saya, saya telah jauh lebih baik. Begitu banyak hal yang terjadi pada 2017 dan tahun ini akan segera berakhir. Melihat ke belakang, ada kenangan indah yang masih saya ingat hingga hari ini. Ada beberapa kenangan yang sangat menyakitkan sehingga saya tidak ingin menghadapinya, dan ada beberapa kenangan yang pudar dan tidak berpengaruh. Ku rasa itu namanya hidup," tulis Sunny.

Ia kemudian mengatakan sedang bersama keluarganya saat ini dan merasa bersyukur atas semua orang yang memberi kenyamanan, cinta, dan kebahagiaan. Penyanyi bernama asli Lee Soon-Kyu ini sangat senang memiliki kesempatan menghabiskan akhir tahun bersama keluarganya untuk kali pertama sejak ia mulai bekerja.

"Saya telah belajar menerima dan menyembuhkan luka besar dan kecil dalam kehangatan pelukan keluarga saya. Sesuatu yang belum pernah saya lakukan dalam waktu lama," lanjutnya.

Berkat waktu yang dihabiskan bersama keluarga, Sunny menyadari selama tidak kehilangan harapan untuk bahagia dan gembira, maka manusia bisa mendapatkan kekuatan untuk hidup melalui cinta antarsesama manusia.

"Kita tidak sendirian di dunia ini. Tentu saja, ada beberapa hal yang hanya bisa kita lakukan sendiri, tapi saya harap jika ada seseorang di luar sana yang sedang tertekan dan berduka, saya harap mereka tidak berpikir bahwa mereka sendiri dan tidak kesakitan karena pikiran seperti itu. Aku juga memiliki kebiasaan buruk untuk menahan rasa sakitku dan mendorong semua orang di sekitarku menjauh, tapi sekarang aku akan berusaha menjaga diriku."

Sunny berharap orang lain tidak terluka karena kenangan buruk di masa lalu dan menemukan kedamaian. Ia berharap 2018 akan penuh dengan cinta dan harapan.

"Saya (harap) bisa menghabiskan tahun depan untuk memberikan cinta. saya akan menjaga kesehatan dan memiliki pola pikir yang baik. saya mencoba menjadi orang baik yang menyebarkan kekuatan positif. Saya harap setiap orang memiliki akhir yang hangat tahun ini. Berbahagialah," katanya.

(Rep)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *