Wawako Emzalmi Ngopi Pagi dengan Komunitas Jalan Taduah

Wawako Emzalmi Ngopi Pagi dengan Komunitas Jalan Taduah
BENTENGSUMBAR. COM - Sebagai Wakil Wali Kota Padang, Emzalmi memang dikenal dekat dengan semua kalangan. Mulai dari kalangan pejabat sampai ke akar rumput.

Pagi itu, Jumat, 19 Januari 2018, warga yang tergabung dalam Komunitas Jalan Taduah yang biasa ngopi bareng dan makan ketupat gulai paku di Jalan Taduh Padang dikejutkan oleh kedatangan Emzalmi. 

Tak canggung, Wawako Emzalmi ngopi bareng dan sarapan pagi bersama warga. Wawako pun terlihat akrab dengan mereka, seakan tiada batas antara pemimpin kota dan rakyatnya. 

"Alhamdulillah, sampai saat ini kita masih diberi kesehatan dan kenikmatan oleh Allah. Dapat berkumpul, ngopi dan sarapan pagi bareng," ujar wawako.

Pada kesempatan itu, Wawako Emzalmi juga menyampaikan keberhasilan pembangunan di Kota Padang. Ia mengatakan, pembangunan Kota Padang sudah dapat dikatakan berhasil, walau masih ada kekurangan.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada warga kota yang telah membantu dan berpartisipasi dalam pelaksanaan pembangunan di kota ini," cakapnya.

Tak lupa, Emzalmi menyampaikan, pada Pilkada 27 Juni 2018, dirinya akan maju sebagai calon Wali Kota Padang berpasangan dengan Desri Ayunda.

"Kami mohon izin untuk maju sebagai calon Wali Kota Padang. Kami juga mohon dukungan semua warga kota untuk menuju Padang 1 bersama Pak Desri Ayunda," harapnya.

Editor: Zamri Yahya
Laporan: Irvan KA

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »