PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Haji Bob: Kita Memilih Pemimpin Bukan untuk Kelompok, Tapi untuk Semua Warga Kota Padang

Emzalmi menghadiri acara syukuran menaiki rumah baru keluarga besar Haji Bob.

Haji Bob: Kita Memilih Pemimpin Bukan untuk Kelompok, Tapi untuk Semua Warga Kota Padang
BENTENGSUMBAR. COM - Calon Walikota Padang nomor urut 1 di Pemilihan Kepala Daerah Kota Padang, 27 Juni 2018, Emzalmi menghadiri acara syukuran menaiki rumah baru keluarga besar Haji Bob, bertempat di RT. 01/RW. 06 Kelurahan Pisang Kecamatan Pauh Kota Padang, Sumatera Barat, Senin, 26 Februari 2018. 

Emzalmi menyampaikan ucapan terimakasih kepada tuan rumah yang sudah mengundangnya untuk hadir menaiki rumah baru tersebut. Ia pun mendoakan, rumah baru yang ditempati semoga betul-betul menjadi "baiti jannati" bagi pemilik rumah.

Pada kesempata itu, ia juga menyinggung soal pembangunan di Kota Padang. Menurutnya, keberhasilan pembangunan yang ada saat ini melibatkan banyak pihak. Termasuk dalam pembenahan Pantai Padang dan pembangunan Pasar Raya Padang. 

"Saya dan Pak Des maju di Pilkada Kota Padang, juga bertujuan untuk membangun kota ini, bukan ambisi kekuasaan. Kami didorong maju oleh Anak Nagari, Ninik Mamak dan tokoh perantauan Minang. Untuk itu, kami mohon dukungan dari Bapak/Ibu semua," ungkapnya. 

Haji Bob selaku tuan rumah mengucapkan terimakasih atas kehadiran Emzalmi. Ia mengajak semua undangan yang hadir berfikir rasional dalam memilih pemimpin. 

"Pilkada Kota Padang bukan pilkada agama. Untuk itu, mari kita pilih pemimpin membagun nagari untuk nagari, bukan untuk kelompok semata, tapi untuk kesejahteraan semua warga Kota Padang. Masyarakat Kota Padang besok itu memilih pemimpin, bukan penguasa," cakapnya.

Tak lupa, aa mengajak semua pihak untuk mensosialisasikan pasangan calon Emzalmi-Desri Ayunda ke tengah-tengah masyarakat dan datang ke TPS beramai-ramai pada tanggal 27 Juni 2018. 

Editor: Zamri Yahya
Laporan: Dedi Prima

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *