PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Rebut Suara Kelompok Muslim, PKB Siap Gempur Kandang PKS

PKB tidak gentar meski kekuatan PKS di Denpasar cukup solid.

Rebut Suara Kelompok Muslim, PKB Siap Gempur Kandang PKS
BENTENGSUMBAR. COM - Rivalitas partai politik berbasis muslim di Pilgub Bali tak terelakkan. PKB, PPP dan PAN sebagai pendukung paket Wayan Koster – Cok Ace (Koster – Ace) terang-terangan siap berjuang habis-habisan.

PKB tidak gentar meski kekuatan PKS di Denpasar cukup solid. Hampir setiap Pileg beberapa kali edisi PKS selalu mendapat kursi di parlemen Denpasar. Tidak hanya satu kursi, tapi dua kursi.

Bahkan, PKB menyatakan siap membobol lumbung suara PKS. Salah satu lumbung suara PKS yang siap dibobol adalah Kampung Wanasari atau Kampung Jawa.

“Kami sudah siap dari DPC sampai anak ranting. Kami siap menjebol suara PKS,” ujar, Ketua PKB Kota Denpasar M. Ruslan Abdul Gani.

Pria yang akrab disapa Gus Rus mengungkapkan, basis PKB di Denpasar yakni Denpasar Utara dan Selatan.

Dia yakin, dua kecamatan tersebut akan menyumbangkan suara signifikan. Sebab, di dua kecamatan itu basis pemilih muslim cukup besar.

“Apalagi sosok Koster yang merakyat mudah menjual dan mendapatkan simpati dari masyarakat. Kami siap berjuang allout untuk bisa menang di Denpasar,” tandasnya.

Pihaknya juga sudah mengantisipasi Pilgub Bali yang berdekatan dengan Idul Fitri. PKB yang basis massanya adalah muslim yang sudah menetap di Bali sudah mengimbau agar warga yang mudik lebih awal balik.

Setali tiga uang, Sekretaris DPW PPP Bali, Syahirin mengatakan bahwa jajaran PPP dengan semangat dan doa akan berjuang untuk Koster – Ace.

Koster – Ace sebagai sosok sederhana yang cukup merakyat. “Kami semaksimal mungkin bisa membantu memenangkan Koster – Ace,” katanya.

Sementara itu, Ketua PAN Kota Denpasar Ahmadi mengatakan bahwa, dirinya lebih banyak berjuang dan berjuang untuk menang. “Kalau saya tidak usah banyak cincong. Lihat saja nanti hasilnya,” koarnya.

(Sumber: jawapos.com)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *