PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Anggota DPRD Kota Padang Hadiri Silahturahmi Masyarakat Kampung Koto

Anggota DPRD Kota Padang, Dian Anggraini Oktavia menghadiri silaturahmi masyarakat Kampung Koto.

Anggota DPRD Kota Padang Hadiri Silahturahmi Masyarakat Kampung Koto
BENTENGSUMBAR. COM - Anggota DPRD Kota Padang, Dian Anggraini Oktavia menghadiri silaturahmi masyarakat Kampung Koto, bertempat di Mushalla Ar-Rahman Kelurahan Piai Tangah Kecamatan Pauh Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu, 11 Maret 2018 malam.

Pada kesempatan tersebut, Dian mengingatkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah. Untuk itu, ia berpesan agar hubungan silaturahmi antar sesama harus selalu dijaga.

"Kita semua agar  meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT. Sebab nantinya dihadapan Allah, manusia tidak  akan dilihat pangkat,  kedudukan dan status sosial seseorang, tapi semata-mata akan dilihat oleh Allah SWT adalah iman dan ketakwaan seseorang. Menjaga silaturahmi, salah satu bukti ketakwaan kepada Allah SWT tersebut," ujarnya.

"Saat kita salat berjamaah, kita duduk sama rendah, berdiri sama tinggi. Hal ini menandakan, dalam urusan salat saja, Allah SWT telah memberikan makna dalam tentang pentingnya duduk dan berdiri bersama-sama. Dalam ibadah salat, tidak ada perbedaan orang kaya raya, berkedudukan tinggi, golongan bangsawan dan seorang jenius, semuanya sama," ungkapnya. 

Dian menegaskan, dalam menempuh kehidupan, setiap individu selalu membutuhkan orang lain dan tidak bisa hidup sendiri. "Silaturahmi merupakan ibadah sangat mulia, mudah dan membawa berkah," ungkap politisi Partai Nasdem ini.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota non aktif, Emzalmi, ninik mamak, bundo kanduang, urang sumando, dan pemuda setempat.

Editor: Zamri Yahya
Laporan: Dedi Prima

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *