PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Apresiasi Kinerja Pemerintah, AHY: Dengan Tulus Kami Ucapkan Terima Kasih kepada Presiden Jokowi

AHY mengapresiasi kinerja Presiden Jokowi pada penutupan Rapimnas Demokrat di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu, 11 Maret 2018.

Apresiasi Kinerja Pemerintah, AHY: Dengan Tulus Kami Ucapkan Terima Kasih kepada Presiden Jokowi
BENTENGSUMBAR. COM - Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat untuk pemenangan Pilkada 2018, dan Pilleg serta Pilpres 2019, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengapresiasi kinerja Presiden Joko Widodo. Menurutnya, Jokowi telah menunjukkan kinerja yang baik selama bertugas empat tahun terakhir ini.

"Dengan tulus kami ucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan pemerintah yang telah bertugas dengan baik selama 4 tahun terakhir," kata AHY dalam penutupan Rapimnas Demokrat di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu, 11 Maret 2018.

Menurutnya, Jokowi telah berhasil membangun infrastruktur hingga ke daerah-daerah. Apalagi, pembangunan tersebut dilakukan dalam waktu yang relatif singkat.

Namun AHY menggarisbawahi, bahwa keberhasilan Jokowi tersebut tak lepas dari kinerja ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono.

"Presiden Jokowi saat ini bisa membangun infrastruktur signifikan, karena SBY berhasil meletakkan pondasi ekonomi yang baik," ungkapnya.

AHY berharap, Jokowi dapat terus meningkatkan capaian kinerjanya tersebut, hingga tugasnya berakhir. Ia juga mengharapkan Jokowi memperbaiki kekurangan-kekurangan yang hingga saat ini terjadi.

"Partai Demokrat merasakan masih ada kekurangan dari pemerintah, untuk itu kami mendorong pemerintah melakukan perbaikan," tutur dia.

(by/Akurat.co)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *