Siapa Pria Berinisial H yang Dekat dengan Syahrini?

Siapa Pria Berinisial H yang Dekat dengan Syahrini?
BENTENGSUMBAR. COM - Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini angkat bicara soal pria berinisial H yang tengah ramai dibicarakan warganet. Inisial H itu disebut-sebut sebagai kekasih Syahrini.

Hal itu bermula saat Syahrini melakukan siaran langsung atau Insta Live melalui akun Instagram-nya.

Dalam sesi live di Instagram, yang videonya telah diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah, Aisyahrani mengisyaratkan bahwa pelantun lagu "Sesuatu" tersebut sedang menjalani hubungan spesial dengan seseorang.

Saat itu, ada salah seorang warganet yang bertanya, "Teteh pacarnya siapa sih sekarang?" Melihat pertanyaan itu, Aisyahrani mulai menggoda Syahrini.

Ia mengatakan bahwa Syahrini baru saja mendapat kiriman bunga dari seorang pria. "Cie cieee.. siapa yang dapat bunga tadi pagi ciee dari Mister H," ucap Aisyahrani sembari tertawa.

Ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu, 11 Maret 2018, keduanya pun angkat bicara soal inisial H tersebut. Menurutnya inisial H adalah sebutan untuk sebuah project.

"Itu ada satu proyek, pokoknya proyek itu berinisial H, tanggal 12 bakal launching," kata Aisyahrani mengawali.

Spekulasi warganet bermacam-macam. Ada yang menyebut inisial H itu mengacu kepada Hotman Paris. Hal itu tentu membuat Aisyahrani geli.

"Gila memang netizen tuh gue ngakak sampai jam satu malam. Baca-baca ada Hotman Paris, Horang Kaya, Halu, Hoax, ada wah banyak. Pokoknya ada proyek besar juga, kita akan launching di tanggal 12," kata Aisyahrani lagi.

(Sumber: Liputan6.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »