PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Istri Abdee Slank Rela Dipoligami, Ini Alasannya

Feydy Lyvyr.

Istri Abdee Slank Rela Dipoligami, Ini Alasannya
BENTENGSUMBAR. COM - Anita Desy Farida, istri Abdee Slank akhirnya buka suara soal perceraiannya. Anita Desy Farida membenarkan, sang suami telah berselingkuh dengan Feydy Lyvyr, vokalis band Painkillers sejak 2009.

Semula Anita tak mempercayai perselingkuhan suaminya, karena usia Abdee Slank lebih tua 20 tahun dari Feydy Lyvyr.

"Katanya dia (Feydy Lyvyr) orang kaya, punya uang, suruh bikin album sama Mas Abdee tahun 2009. Akhirnya sudahlah dari saat itu tuh. Begitulah ceritanya. Banyak yang sudah bilang katanya itu nggak benar tuh. Kasih wanti-wanti saya. Makanya pas saya tanya, ah itu kan anak-anak beda 20. Dia tahun ini 30, mas Abdee 50," ungkap Anita Desy Farida kepada wartawan, Jumat, 3 Maret 2018.

Yang membuat Anita Desy terkejut, Abdee Slank blakblakan mengatakan ingin menikahi Feydy Lyvyr karena sudah hamil duluan.

"Tanggal 15 Juli 2017 waktu kami baru pulang dari Singapura, dia (Abdee Slank) datang ke rumah, dia bilang saya mau menikah, perempuan itu (Feydy Lyvyr) sudah hamil," terang Anita Desy Farida.

Kepada istrinya, Abdee Slank juga menyampaikan ingin pergi ke Amerika Serikat bersama selingkuhannya. 

"Katanya mereka mau menikah siri dan melahirkan di Amerika," ucap Anita Desy Farida dilansir Tabloidbintang.com.

Karena hubungan Abdee Slank dan Feydy Lyvyr sudah terlalu jauh, Anita Desy Farida pun merelakan sang suami menikah lagi dan terima di poligami. 

"Jadi saya bilang, ya sudah pergilah jauh-jauh supaya orang enggak tahu," kata Anita Desy Farida menceritakan.

Sayangnya, seiring waktu berjalan tiba-tiba Abdee Slank mengajukan permohonan cerai terhadap Anita Desy Farida ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal tersebut membuat Anita Anita Desy Farida terkejut.

Anita pun curiga Abdee Slank ingin cerai atas desakan Feydy Lyvyr. "Tapi perempuan itu yang menekan harus saya diceraikan, itu masalahnya,"  pungkas Anita Desy.

(kamek)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *