PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Wanita Hamil yang Ditemukan Tewas Tangan Kaki Terikat Rupanya Janda 2 Anak

Polisi bersama warga mengevakuasi jasad wanita hamil yang ditemukan tewas di Palu, Sabtu, 3 Maret 2018.

Wanita Hamil yang Ditemukan Tewas Tangan Kaki Terikat Rupanya Janda 2 Anak
BENTENGSUMBAR. COM - Sesosok wanita hamil yang ditemukan tewas dengan posisi terikat di Kelurahan Kawatuna, Kecamatan Mantikulore, Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu, 3 Maret 2018, ternyata seorang janda beranak dua.

Perempuan hamil tersebut diketahui bernama Yeyen Adjen (48). Dia tinggal di Jalan Sungai Wuno, Ujuna, Palu Barat, Kota Palu.

“Korban itu janda dua anak. Pihak keluarga dan kerabat korban masih sementara diperiksa,” ujar warga setempat yang minta identitasnya tak dipublikasi.

Bedasarkan informasi yang dihimpun Rakyatku.com, sebelum ditemukan tewas dengan kondisi kaki dan tangan terikat, Yeyen dilaporkan hilang pada Kamis, 1 Maret 2018 lalu.

Sebelumnya, warga Palu dihebohkan dengan penemuan seorang perempuan hamil yang tewas dengan posisi terikat di Kelurahan Kawatuna, Kecamatan Mantikulore, Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu, 3 Maret 2018.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pengembala setempat yang mencium bau tak sedap pada bagian sisi kanan jalan Kebun Sari. Mayat tersebut bernama Yeyen. Ia ditemukan dalam keadaan mengandung dan pada bagian kaki dan tangannya terikat.

“Kami mendapatkan laporan dari warga setempat, kemudian ditindak lanjuti dengan menghubungi Tim Inafis Polres Palu, untuk melakukan identifikasi korban,” ungkap Kapolsek Palu Selatan, Kompol Malsukri

Menurut Malsukri, diduga Yeyen adalah korban kekerasan. Hal tersebut diperkuat dengan adanya luka di bagian dada dan bagian wajah. Korban diketahui diikat dengan kain dan karet ban sepeda motor.

(Sumber: Pojoksatu.id)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *