PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Ketika Emzalmi dan Mahyeldi Dipertemukan Padang TV

Emzalmi dan Mahyeldi pada acara zikir bersama HUT ke-11 PadangTV di Masjid Baiturrahmah Universitas Baiturrahmah Padang.

Ketika Emzalmi dan Mahyeldi Dipertemukan Padang TV
BENTENGSUMBAR. COM - Hari jadi Padang TV ke-11 menjadi ajang pertemuan antara dua calon Walikota Padang di Pilkada serentak 27 Juni 2018, yaitu Emzalmi calon Walikota nomor urut 1 dan Mahyeldi calon Walikota nomor urut 2. 

Ekspresi keduanya tak ada yang berubah, masih tetap seperti yang dulu. Saling tegur sapa satu sama lain, dan bersalaman jika bertemu. Pada kesempatan itu, Emzalmi mengenakan baju merah maron, sedangkan Mahyeldi memakai kameja putih panjang lengan. Namun mereka serentak mengenakan stelan celana berwarna hitam.

Emzalmi terlihat serius menyimak paparan ustad di acara perayaan Ultah Padang TV ke-11 tersebut yang digelar di Masjid Baiturrahmah, jalan Bypass KM. 15 Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis, 1 Maret 2018. Namun Mahyeldi kelihatan sering menunduk, seakan menghayati betul isi ceramah yang disampaikan. 

Acara itu juga dihadiri oleh Gubernur Irwan Prayitno, Rektor Universitas Baiturahmah, Musliar Kasim, dan Direktur Utama Padang TV Sumedi Susanto serta seganap kru Padang TV. Pada kesempatan itu, Emzalmi memberikan apresiasi kepada Padang TV sebagai kantor media yang baik dalam segala bentuk pemberitaan, dan hiburan.

"Saya ucapkan selamat kepada Padang TV, satu pencapaian yang luar biasa menurut saya. Padang TV  ini memang mantap. Apalagi, acara  menyambut HUT ke 11 ini digelar tausyiah dan zikir bersama," ujarnya.

Menurut Emzalmi, Padang TV bisa menjadi panutan dan contoh media berita lain dengan memberitakan yang baik-baik dan sesuai fakta. Ia berharap, Padang TV terus maju dengan konsep-konsep baru di tengah-tengah era teknologi yang semakin canggih ini.

Editor: Zamri Yahya
Laporan: Dedi Prima

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *