PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Koalisi Perempuan Pendukung Emzalmi-Desri Gelar Rapat Konsolidasi

Koalisi Perempuan Pendukung Emzalmi-Desri Ayunda salam satu jari usai rapat konsolidasi.

Koalisi Perempuan Pendukung Emzalmi-Desri Gelar Rapat Konsolidasi
BENTENGSUMBAR. COM - Koalisi perempuan pendukung pasangan calon nomor urut 1 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang 27 Juni 2018, Emzalmi-Desri Ayunda menggelar rapat konsolidasi, Jumat, 2 Maret 2018 siang. 

Rapat konsolidasi tersebut dipimpin langsung oleh Edha Desri Ayunda. Menurut Emma Yohana selaku pimpinan Koalisi Perempuan Pendukung Emzalmi-Desri Ayunda, konsolidasi tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi terkait sosialisasi pasangan calon yang mereka dukung. 

"Kita ingin, paslon yang kita dukung tersosialisasikan dengan baik ke tengah-tengah masyarakat, terutama di kalangan pemilih perempuan," cakapnya. 

Ia mengatakan, Koalisi Perempuan Pendukung Emzalmi-Desri Ayunda sudah mantap untuk mendukung penuh pasangan ini dan berjuang untuk kemenangan Emzalmi-Desri Ayunda.

"Kita sudah membulatkan tekad untuk menjadikan Emzalmi-Desri Ayunda sebagai Walikota dan Wakil Walikota Padang 2018-2023," cakapnya.

Ia menjelaskan, terbentuknya Koalisi Perempuan Pendukung Emzalmi-Desri Ayunda tak semata-mata karena adanya Pilkada Kota Padang 27 Juni 2018, namun merupakan bentuk kepedulian pada nasib Kota Padang ke depannya.

"Kita ingin kota ini ada perubahan. Dan kita yakin, perubahan itu akan dapat dilakukan di tangan Emzalmi-Desri Ayunda," ujarnya.

Editor: Zamri Yahya
Laporan: Zulpili

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *