PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Desri Ayunda: Membahagiakan Ibu Sangat Penting Bagi Saya

Desri Ayunda bersama Edha Desri membimbing ibunya untuk chek kesehatan di rumah sakit.

Desri Ayunda: Membahagiakan Ibu Sangat Penting Bagi Saya
BENTENGSUMBAR. COM - Desri Ayunda, calon Wakil Walikota Padang nomor urut 1 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 Juni 2018, mengungkapkan, membahagiakan orang tua, terutama ibu sangat penting baginya dalam menempuh perjuangan. 

"Kebahagian seorang ibu adalah berkah buat anaknya. Bukankah Rasulullah SAW., telah bersabda, "Surga terletak di bawah telapak kaki ibu." Makanya, bagi saya, restu dan doa ibu itu sangat penting, apapun aktifitas yang saya jalani," cakap di sela-sela mengantarkan ibunya berobat ke rumah sakit, baru-baru ini. 

Bahkan, kata Desri Ayunda lagi, Allah SWT telah memerintahkan di dalam al Quran agar setiap manusia yang beriman agar berbuat baik kepada kedua orang tuanya. Seorang anak diharamkan Allah SWT menyakiti hati orang tuanya. 

"Allah SWT memerintahkan kepada kita untuk berbuat baik kepada ibu bapak kita. Sebab, ibu kita telah mengandung kita dalam keadaan lemah yang bertambah-tambah, dan menyusui kita di waktu kecil. Bapak kita siang malam mencari rizki untuk memenuhi kebutuhan kita. Bahkan Allah SWT tak hanya memerintahkan bersyukur kepada-Nya, tetapi juga kepada dua orang ibu bapak kita," ulasnya. 

Makanya, kata Desri Ayunda, sesibuk apa pun dirinya, ia selalu meluangkan waktu untuk ibunya. Misalnya mengajak ibunya jalan-jalan, menemaninya berobat, makan bersama, salat berjamaah bersama, dan lain sebagainya. 

Editor: Zamri Yahya
Laporan: Aulia Rahman

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *