PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Pernikahan Mita Sutiadesi dan Anggi Andika Putra, Emzalmi: Semoga Menjadi Keluarga Samara

Emzalmi memberikan nasehat pernikahan kepada pasangan penganten.

Mita Sutiadesi dengan Anggi Andika Putra, Emzalmi: Semoga Menjadi Keluarga Samara
BENTENGSUMBAR. COM - Tokoh masyarakat Pauh Si Ampek Baleh, Emzalmi bertindak sebagai saksi nikah pasangan penganten Mita Sutiadesi dan Anggi Andika Putra, Jalan Bangsa No. 32 RT.02/RW.01 Kelurahan Kapalo Koto Kecamatan Pauh Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu, 3 Maret 2018.

"Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah warrahmah, dan mendapatkan keturunan yang sholeh serta sholeha, diberikan rejeki yang berkah dan melimpah, serta selalu didalam lindungan serta kasih sayang Allah SWT. Amin," ungkap calon Walikota Padang nomor urut 1 di Pilkada 27 Juni 2018 ini.

Erman selaku mamak mengatakan, momen bahagia tersebut terasa lebih istimewa karena kehadiran calon Walikota Padang, Emzalmi. Apatah lagi, Emzalmi bersedia hadir dan menjadi saksi dalam pelaksanaan akad nikah.

"Kami merasa terharu, sekaligus bangga karena pernikahan putra kami ini dihadiri Pak Em dan sekaligus bertindak sebagai saksi dalam akad pernikahan," ujarnya. 

Yuhelmi, orang tua mempelai lelaki mengucapkan syukur dan rasa terima kasih atas kehadiran Emzalmi. 

“Sekali lagi, saya ucapkan terimakasih untuk Pak Em dan tentunya ini merupakan satu penghargaan bagi keluarga besar kami, khususnya kedua mempelai. Semoga, perjalanan rumahtangga putra kami ini dilancarkan segalanya dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah,” ungkapnya.

Editor: Zamri Yahya
Laporan: Dedi Prima

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *