Silaturahmi dengan Aisyiah Koto Tangah, Ini Kata Desri Ayunda

Silaturahmi dengan Aisyiah Koto Tangah, Ini Kata Desri Ayunda
BENTENGSUMBAR. COM - Sebagai calon Wakil Walikota Padang nomor urut 1 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 Juni 2018, Desri Ayunda bersilaturahmi dengan pengurus Aisyiah Kecamatan Koto Tangah, Senin, 12 Maret 2018.

"Pada Pilkada 2013, ibu-ibu Aisyiah ikut mendukung saya. Suatu hal yang tak bisa saya lupakan sampai saat ini, berkat dukungan ibu-ibu, saya menang di Sungai Bangek ini. Kali ini, saya kembali mohon doa dan restunya, karena di Pilkada kal ini saya maju bersama Pak Emzalmi," ungkap Desri Ayunda.

Dikatakan Desri, peran Aisyiah dalam pembangunan di Kota Padang tidak dapat dikesampingkan. Apatah lagi, Aisyiah terdepan dalam mendididik kaum perempuan dan anak-anak di daerah ini dalam memahami agama.

"Bahkan, dalam pengentasan kemiskinan di Kota Padang ini, ibu-ibu Aisyiah juga berperan. Kami ingin mengajak ibu-ibu berjuang bersama Emzalmi-Desri. Kita entaskan kemiskinan itu. Saat ini di Kota Padang tercatat 25 persen warganya berada dalam garus kemiskinan," ujarnya. 

Ia mengatakan, Sungai Bangek termasuk bagian dari Kota Padang. Namun ironisnya, belum ada perhatian serius untuk pembangunan di daerah ini. 

Rafidah Yudha, salah seorang pengurus Aisyah setempat menyambut baik pertemuan dan silaturahmi tersebut. Ia menegaskan, siap mendukung niat baik Desri Ayunda maju di Pilkada Kota Padang. 

"Masyarakat pinggiran kota membutuhkan perhatian dalam pembagunan.  Bayangkan, sudah lebih 3 tahun kapalo banda kami roboh, tidak dibenahi, sehingga masyarakat tidak bisa menanam padi karena kekeringan," ungkapnya. 

Silaturahmi itu dihadiri sekitar 50 orang anggota Aisyiah di daerah itu. Desri Ayunda sendiri pada kesempatan tersebut didampingi oleh Sekretaris DPC PPP Kota Padang Fatria Djamain, bacaleg PPP Zalbadri Koto dan Juwendi serta Wakil Ketua Advance Tim Emzalmi-Desri, Mirkadri Miyar.

Editor: Zamri Yahya
Laporan: Zulpili

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »