PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Sosialisasi Pilkada, Pemko Padang Libatkan KPU pada Jumat Keliling

BENTENGSUMBAR. COM - Pemerintah Kota Padang terus mendorong Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang memaksimalkan sosialisasi pelaksanaan ...

Sosialisasi Pilkada, Pemko Padang Libatkan KPU pada Jumat Keliling
BENTENGSUMBAR. COM - Pemerintah Kota Padang terus mendorong Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang memaksimalkan sosialisasi pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 Juni 2018. 

Untuk itu, Pemerintah Kota Padang melibatkan KPU dalam setiap kegiatan program yang dilaksanakan oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menghadirkan masyarakat banyak. Salah satunya adalah program Jumat Keliling. 

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemko Padang, Jamilus mengatakan, untuk mendorong pelaksanaan Pilkada tersosialisasi sampai ke tengah-tengah masyarakat, pihaknya akan melibatkan KPU dalam pelaksanaan program Jumat Keliling.

"Kita akan surati KPU. Mungkin minggu depan sudah bisa kita mulai. Setelah salat Jumat, KPU memberikan sosialisasi kepada jamaah yang hadir. Kan setelah salat Jumat kita selalu melaksanakan dialog dengan warga," ujarnya, Rabu, 7 Maret 2018.

Tak hanya pada program Jumat Keliling, jelas Jamilus lagi, KPU juga akan dilibatkan pada program Safari Ramadan. Anggota KPU akan dibawa serta dalam setiap kunjungan Safari Ramadan ke masjid dan mushalla yang ada di Kota Padang.

"Kita ingin, pada Pilkada 27 Juni 2018 nanti, warga ramai ke TPS. Kalau bisa 80 persen. Nah, ini salah satu upaya kita untuk itu, sesuai arahan Pjs Wako Pak Alwis," tukuknya.

Editor: Zamri Yahya
Laporan: Zamri Yahya

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *