PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Gubernur Irwan: Kita Akan Berikan Pelayanan Terbaik untuk Jamaah Haji

Sumbar
BENTENGSUMBAR. COM - Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Irwan Prayitno menghadiri acara Peresmian Revitalitas Asrama Haji Padang Tahun 2017...

Gubernur Irwan: Kita Akan Berikan Pelayanan Terbaik untuk Jamaah Haji
BENTENGSUMBAR. COM - Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Irwan Prayitno menghadiri acara Peresmian Revitalitas Asrama Haji Padang Tahun 2017 dan Rapat Kerja UPT Asrama Haji se-Indonesia di Padang, Sumatera Barat, Rabu, 7 Maret 2018.

Hadir dalam kesempatan itu Mizwar Ali selaku Direktur Kementria Agama, Wakil Ketua DPRD Sumbar, Kakanwil Kemenang Hendri, OPD terkait dan ketua panitia pembangunan revitalisasi UPT Asrama Haji Padang.

Pada kesempatan itu, Gubernur Irwan mengatakan, asrama haji merupakan aset pemerintahan, dalam memberikan pelayanan pelaksanaan haji bagi masyarakat muslim di Sumatrea Barat. Untuk meningkatkan pelayan jemah haji  agar lebih baik, dilakukan revitalisasi bangunan asrama haji.

Dikatakan Gubernur Irwan, peresmian gedung asrama haji akan diresmikan oleh Mizwar Ali dari Kementrian Agama Republik Indonesia. Dan saat ini asrama haji akan diberikan fasilitas lengkap untuk jamaah haji supaya bisa menjalan ibadah dengan baik.

"Kita akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk jamaah haji dari Sumatra Barat. Budaya dan filosofi Minangkabau “ ABS-SBK” menjadi simbol semangat masyarakat Sumatera Barat dalam menjalan ibadah sehari-hari termasuk pergi ke tanah suci menjalankan ibadah haji,sebagai penyempurnakan pelaksanaan rukun Islam," ujarnya.

"Oleh karena itu, marilah kita sama-sama melestarikan keamanan dan kenyamanan dalam melayani kepada calon jamaah haji, semoga dari sini akan lahir haji mabrur yang mendapat surga janatunaim, Aamin," doa Gubernur Irwan Prayitno.

Editor: Zamri Yahya
Laporan: Zardi

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *