PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Terlibat Adu Mulut dengan Sekjen PSI di Twitter, Fadli Zon Ancam Lapor Polisi

Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon.

Terlibat Adu Mulut dengan Sekjen PSI di Twitter, Fadli Zon Ancam Lapor Polisi
BENTENGSUMBAR. COM - Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon terlibat adu mulut di media sosial twitter dengan Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Juli Antoni.

Fadli Zon merasa Raja Juli telah menuduhnya si pembuat hoax. Tak terima dengan tuduhan tersebut, Fadli Zon pun mengancam akan melaporkan Raja Juli ke polisi.

Kasus ini berawal dari twit Raja Juli Antoni melalui akun @AntoniRaja dua hari lalu.

Dalam twit itu, Raja Juli mengatakan dirinya mendukung pianis Ananda Sukarlan yang akan dilaporkan Fadli Zon ke polisi karena mengatakan Fadli Zon punya hubungan dekat dengan dengan kelompok MCA yang sedang diuber polisi.

“Bro @anandasukarlan akan dilaporkan ke polisi oleh tukang buat hoax tiap hari. Kita support bro @anandasukarlan. Yang setuju RT pls!,” tulis Raja Juli Antoni.

Twit Raja Juli ini dijawab Fadli Zon, juga lewat Twitter. “Apakah Bro @AntoniRaja sdg menuduh sy tukang buat hoax tiap hari? Sy perlu memastikan twit anda.”

Setelah menunggu beberapa lama, Fadli kembali mengajukan pertanyaan yang sama.

“Sekali lg sy tanya Bro @AntoniRaja n tlg dijawab klu mmg gentlemen: apakah anda sdg menuduh sy tukang buat hoax tiap hari? Ayo jgn pengecut,” twitnya.

Di sisi lain, Raja Juli Antoni menjawab dengan mengatakan bahwa dirinya menikmati pertanyaan Fadli Zon.

“Makin sering makin menyenangkan bro @fadlizon,” twitnya Raja Juli.

Tidak berhenti disitu, Raja Juli Antoni seakan memanas-manasi Fadli dengan twit susulan.

“Ralat: yg benar bkn buat hoax tiap hari. Tapi buat hoax minimal 3 kali sehari. Kayak minum obat. Oh..oh siapa dia? Tebak ayo… #KataTeman.”

Fadli Zon pun tak mau kalah, dan membalas twit Raja Juli Antoni.

“Pertanyaan berikutnya kita harapkan dr penyidik saja ya utk menguji tuduhan anda. Minggu depan sy laporkan @BareskrimPolri,” twit Fadli Zon.

(By/Pojoksatu.id)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *