Ade Fitrio Sultan Badarudin: Emzalmi-Desri Layak Pimpin Kota Padang

Ade Fitrio Sultan Badarudin: Emzalmi-Desri Layak Pimpin Kota Padang
BENTENGSUMBAR. COM - Sebagai Ibukota Provinsi Sumatera Barat, Kota Padang butuh pemimpin yang mampu menjadikan kota ini sebagai kota maju, modern, religius dan madani.

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 Juni 2018 merupakan momentum bagi warga kota untuk menentukan figur yang layak untuk memimpin Ranah Bingkuang ini.

Menurut politisi Partai Persatuan Pembangunan, Ade Fitrio Sutan Badaruddin, figur Emzalmi dan Desri Ayunda, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 1 layak untuk memimpin Kota Padang. 

"Kenapa saya memilih paslon nomor urut 1, Bapak Emzalmi dan Desri Ayunda untuk memimpin Kota Padang untuk 5 tahun kedepan, karena keduanya memang layak menjadi Walikota dan Wakil Walikota Padang," ujarnya kemaren. 

Ia yakin, Emzalmi dan Desri Ayunda akan menjadi pemimpin yang amanah dan merangkul semua masyarakat dengan satu tujuan untuk membangun Kota Padang yang lebih baik.

"Beliau pernah menyampaikan, dalam pilkada Kota Padang ini secara pribadi dia tidak merasa berkecil hati kalau ada sebagian kecil masyarakat Kota Padang yang masih belum mendukung beliau. Hebatnya beliau selalu menghormati tim-tim pendukung paslon lain dengan senyum yang tulus dan ramah," ujarnya. 

Menurutnya, jika Emzalmi-Desri menang, maka keduanya tidak hanya membangun pasar dan pantai saja, namun akan melaksanakan pembangunan secara merata.

(kanti)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »