Ditangkap Polisi, Komplotan Pembunuh Sopir GrabCar Ini Terkenal Sadis

Ditangkap Polisi, Komplotan Pembunuh Sopir GrabCar Ini Terkenal Sadis
BENTENGSUMBAR. COM - Polisi berhasil menangkap tiga pelaku pembunuhan sopir GrabCar di Palembang, Sumatera Selatan. Polisi menyebut korban Aji Saputra (24) tewas setelah lehernya dijerat dan dadanya ditusuk dengan obeng. 

"Pengakuan para pelaku, korban dijerat di leher dan dadanya ditusuk menggunakan obeng sampai meninggal. Menurut saya, pembunuhan ini sangat sadis," terang Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnian kepada detikcom saat dimintai konfirmasi, Sabtu, 16 Juni 2018.

Dikatakan Zulkarnain, pelaku merupakan warga Palembang, Musi Rawas, dan Lampung. Selain sadis, pelaku nekat beraksi menjelang Idul Fitri. 

"Mereka bukan hanya sadis, tapi mereka ini juga beraksi sebelum Lebaran. Itulah kenapa ditembak mati sesuai janji saya kemarin, sadis benar itu," sambungnya. 

Masih menurut Zulkarnain, ketiga pelaku ditangkap di Musi Rawas, Sumsel, saat sedang dalam persembunyian. Bahkan seorang pelaku langsung menyerah setelah Kapolda mengancam akan menembak mati pelaku.

"Mungkin pelaku ketakutan setelah saya ultimatum, jadi mereka langsung datang dan menyerahkan diri. Saya tidak main-main untuk pelaku kejahatan sadis lain juga akan saya 'sikat' (tembak mati)," tegasnya.

Sebagaimana diketahui, perampokan dan pembunuhan sopir GrabCar terjadi pada Rabu, 13 Juni 2018 malam. Korban saat itu menerima order dari JM Sukarami tujuan Suka Bangun, Palembang. 

Dalam perjalanan, korban dihabisi ketiga pelaku dan mayatnya dibuang di Musi Banyuasin. Selanjutnya, Kamis, 14 Juni 2018, sekitar pukul 04.30 WIB, mayat korban ditemukan warga saat pergi memancing dalam kondisi tersangkut di bawah jembatan kompleks pemda. 

(Sumber: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »