Chelsea Islan Ungkap Perjuangan Ibunya Selamat dari Kanker Payudara

Chelsea Islan Ungkap Perjuangan Ibunya Selamat dari Kanker Payudara
BENTENGSUMBAR. COM - Chelsea Islan menceritakan pengalaman saat ia mengetahui ibunya, Samantha Barbara, didiagnosis kanker payudara. Diakui Chelsea Islan, ia merasa terpukul dan sedih.

Dalam episode perdana musim kedua nebeng Boy, Chelsea Islan ungkapkan perasaannya dikala itu.

"Waktu aku syuting Street Society, aku ditelepon sama my dad disuruh pulang, karena my mom masuk rumah sakit. Dan waktu itu mama ku terdiagnosis kanker payudara," ungkap Chelsea Islan.

Diakui Chelsea Islan saat itu dirinya tetap mendahulukan keluarga walaupun sedang pengambilan adegan pada pukul tiga pagi.

"Awalnya masih enggak percaya, cuma my mom juga sudah ke beberapa dokter dan rumah sakit, hasilnya tetap sama breast cancer. Dan itu harus segara di operasi," ujarnya.

Melihat kondisi sang ibu, Chelsea Islan mengungkapkan bahwa ia merasa dunianya seketika runtuh. Namun ia pun percaya keajabaiban itu ada untuk sang ibunda.

"Sekarang ini, my mom is breast cancer survivor, jadi aku bersyukur banget. Ya ini anugerah Tuhan ya, now my mom is healthy and now she is on comunity," ungkapnya lagi.

Dalam obrolannya ini, Chelsea Islan juga mengingatkan untuk melakukan pemeriksaan dini kanker payudara terutama pada anak muda.

Lantaran, kanker payudara tak hanya menyerang wanita usia lanjut tetapi juga anak muda.

(Sumber: liputan6.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »