Dedi Mulyadi Nilai Polri, TNI dan Pemprov Jabar Profesional Kawal Kampanye

Dedi Mulyadi Nilai Polri, TNI dan Pemprov Jabar Profesional Kawal Kampanye
BENTENGSUMBAR. COM - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polda Jabar dan Kodam Siliwangi yang melakukan pengawalan masa kampanye secara profesional. 

Selama ini, masa kampanye Pilgub Jabar berjalan dengan baik dan kondusif dan sudah memasuki masa tenang. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran Polda Jabar, Kodam III Siliwangi dan Pemprov Jabar yang telah bertindak profesional sehingga proses Pilkada bisa berjalan seperti yang telah direncanakan dan diharapkan," jelas Dedi Mulyadi kepada wartawan di kediamannya Kampung Sawah Kulon, Purwakarta, Minggu, 24 Juni 2018.

Dedi menambahkan, selama proses Pilkada ini, dirinya telah mendapatkan perlakuan yang profesional, baik dalam kegiatan kampanye atau dalam kegiatan-kegiatan lain. 

"Semoga perjalanan pemilihan gubernur dan wakil gubernur ini berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan dan bisa bermanfaat bagi masyarakat Jawa Barat. Saya merasakan sendiri sikap profesional seluruh kegiatan yang telah dilalui dan didalamnya menempel anggota kepolisian," tambah dia. 

Mengisi waktu masa tenang ini, dirinya hanya akan mengisi waktunya dengan memenuhi undangan hajatan masyarakat seperti biasanya.

Selanjutnya, dirinya akan menjalankan rutinitas hariannya, yakni mengurus kambing dan ayam yang sudah lama ditinggalkannya karena harus keliling berkampanye. 

"Mungkin ada sebagian yang saya bisa datang dan ada sebagian yang saya tidak bisa datang," katanya. 

Saat waktu pencoblosan yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 nanti, dirinya bersama keluarganya akan mencoblos di kampungnya di tempat pemungutan suara (TPS) empat Desa Sawah Kulon, Kabupaten Purwakarta.

(Sumber: kompas.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »