Syamsurizal: Emzalmi dan Desri Ayunda Bangun Padang dengan Pendidikan Karakter

Syamsurizal: Emzalmi dan Desri Ayunda Bangun Padang dengan Pendidikan Karakter
BENTENGSUMBAR. COM - Bakal calon anggota legislatif Partai Persatuan Pembangunan untuk DPRD Kota Padang, Syamsurizal mengajak warga Kota Padang untuk memilih dan memenangkan pasangan calon nomor urut 1, Emzalmi dan Desri Ayunda di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 Juni 2018. 

"Saya melihat, program yang diusung pasangan ini sangat bagus, bisa direalisasikan, bukan sekedar janji di saat kampanye pilkada semata. Sebab, program yang mereka usung penjabaran dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Padang," ujarnya di sela-sela nonton bareng (nobar) Piala Dunia di Posko Emzalmi dan Desri Ayunda, Selasa, 19 Juni 2018 malam.

Sebagai seorang pendidik, Syamsurizal sangat tertatik dengan program pendidikan karakter yang diusung pasangan Emzalmi dan Desri. Menariknya, program tersebut merupakan program nomor 1 dari 20 program kerja pasangan yang diusung Koalisi Padang Bersatu ini. 

"Di mana-mana negara maju, kita ambil saja contoh Jepang, maka hal yang pertama yang dibangun pemerintahnya adalah pendidikan karakter ini. Nah, Emzalmi dan Desri Ayunda memahami betapa pentingnya pendidikan karakter ini dalam membangun dan menjadikan Kota Padang sebagai kota maju, religius dan madani berbasis pariwisata, pendidikan, ekonomi dan perdagangan," ungkapnya.

Untuk itu, katanya lagi, bagi warga Kota Padang yang ingin melakukan perubahan, yang ingin kota ini maju, namun tetap dalam identitas budayanya sebagai orang Minangkabau, maka sudah seharusnya memilih pasangan Emzalmi dan Desri Ayunda.

"Mareka bukan orang politik, tetapi diusung oleh partai politik besar di kota ini. Kenapa? Karena pimpinan partai politik tersebut yakin pasangan ini akan menjadi pemimpin untuk semua warga kota, bukan pimpinan untuk sekelompok orang," tukuk Wakil Ketua Bidang OKK DPC PPP Kota Padang ini.

(by) 

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »