Zubardi Koto: Emzalmi dan Desri Ayunda Harga Mati untuk Kemajuan Kota Padang

Zubardi Koto: Emzalmi dan Desri Ayunda Harga Mati untuk Kemajuan Kota Padang
BENTENGSUMBAR. COM - Bagi Zubardi Koto, memanangkan pasangan nomor urut 1, Emzalmi dan Desri Ayunda di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 Juni 2018 merupakan harga mati. 

"Bagi saya, kemenangan Emzalmi dan Desri Ayunda merupakan harga mati. Kenapa? Karena saya ingin kota ini maju dan sejahtera untuk semua lapisan masyarakatnya, bukan hanya sekelompok orang semata," ujarnya di sela-sela nonton bareng Piala Dunia di Posko Emzalmi dan Desri Ayunda, Selasa, 19 Juni 2018 malam.

Dikatakannya, Kota Padang sebagai Ibukota Provinsi Sumatera Barat harus dipimpin oleh orang yang paham betul persoalan kota ini dan mampu mencarikan solusinya. Menurutnya, sosok pemimpin yang pas untuk kota ini adalah Emzalmi dan Desri Ayunda.

"Sebagai seorang birokrat yang sudah lama berkarir di Pemko Padang, kita yakin, Pak Emzalmi sangat memahami persoalan kota ini dan juga sudah punya konsep yang jelas dalam mengatasinya," ujar Ketua Korwil Dapil III Padang DPC Partai Persatuan Pembangunan Kota Padang ini.

Ia tidak ingin melihat Kota Padang hancur ketika dipimpin oleh politisi-politisi yang hanya pandai beretorika, tanpa memiliki konsep yang jelas dalam membangun kota ini. Ia menegaskan, rakyat sudah bosan dengan pencitraan.

"Jika yang memimpin orang-orang yang tidak punya kemampun, kota ini bakal hancur. Sebagai warga kota, tentu kita tidak rela," pungkas mantan anggota DPRD Kota Padang ini.

(by) 

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »