Agnez-Heff Go Public

Agnez-Heff Go Public
BENTENGSUMBAR. COM - Agak berbeda saat masih memacari Wijaya Saputra, Agnez lebih romantis dengan Heff. Penggemar sempat curiga mereka telah menikah.

Agnes Monica Muljoto (Agnez Mo) lama putus dengan pebasket Wijaya Saputra diduga karena gimmick dengan Chris Brown. Setelah itu, Agnez santer dikabarkan pacaran dengan bule bernama Jeff Kopchia, akrab dipanggil Heff. 

Mulanya malu-malu dan belum mengkonfirmasi, tampaknya mereka sudah mulai go public. Kopchia, sang produser musik, telah mengunggah foto dirinya memeluk eks penyanyi anak ini. Tampak Agnez sangat bahagia. Pelantun Coke Bottle dan Overdose ini tersenyum ke arah kamera. 

Pasangan tersebut pun terlihat sangat serasi karena sama-sama mengenakan sepatu sneakers dan pakaian yang terkesan santai. Tak ayal, foto yang diam­bil di alam terbuka langsung diserbu oleh komentar dari warganet yang sebagian besar berasal dari Indonesia. 

Tidak hanya itu, Kopchia juga pernah datang berkunjung ke Jakarta demi Agnez. Hal tersebut diketahui dari unggahan foto dalam akun Kopchia di Instagram. 

Dalam foto tersebut tampak Agnez yang sedang memainkan laptop di luar ruangan. Jika dilihat dari lokasi yang tertera di bagian atas foto tersebut, terlihat bahwa Kopchia sedang berada di Jakarta. 

Setelah sebelumnya mengajak Kopchia untuk bertemu keluarganya, Agnez juga merayakan ulang tahun produser musik tampan itu. Lewat InstaStory, Agnez sempat mengunggah sekilas momen tiup lilin yang digelar 2 Agustus itu. 

Sejauh ini, Agnez masih bungkam soal kedekatannya dengan Kopchia. Namun banyak pihak sempat curiga kalau keduanya sudah menikah diam-diam. 

Salah satu akun fans Agnez, @agnezlance, juga mengung­gah sebuah postingan yang pernah sama-sama disukai oleh pelantun hit Long As I Get Paid itu dan Heff. 

Menariknya, video yang dilike oleh Agnez dan Heff itu menunjukkan pasangan suami-istri yang tetap mesra meskipun sudah menikah selama belasan tahun. Dalam video kocak itu, suami-istri tersebut tampak bercanda saling memukul dengan alat olahraga. "Me and my hubby in 15 tahun," bunyi caption postingan yang disukai Agnez. 

Heff pernah menggarap video klip dari lagu yang dipopulerkan oleh Big Sean berjudul Light. Berkat tangan dinginnya, lagu tersebut menggondol penghargaan MTV VMA kategori Best Fight Against The System. Heff pun dikenal gemar bermain golf, skateboard, dan berpetualang.

(Sumber: rmol.co)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »