Gerindra: Sandi Cawapres, Bentuk Komitmen Kami Tak Pakai SARA

Gerindra: Sandi Cawapres, Bentuk Komitmen Kami Tak Pakai SARA
BENTENGSUMBAR. COM - Partai Gerindra berbicara lebih jauh tentang penunjukan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai cawapres Prabowo Subianto. 

Gerindra mengatakan penunjukan Sandi sebagai cawapres Prabowo merupakan bukti Gerindra tak akan main isu SARA pada Pilpres 2019.

"Pencalonan Bang Sandi sebagai cawapres Pak Prabowo menunjukkan bahwa Pak Prabowo dan Partai Gerindra berkomitmen tidak bermain isu SARA dalam Pilpres 2019," ujar anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade, Kamis, 10 Agustus 2018.

Andre lalu berbicara tentang pidato Prabowo-Sandi di KPU seusai pendaftaran capres-cawapres. 

Pidato itu, disebut Andre, menandakan Gerindra tak akan bermain di ranah SARA. 

"Dalam pidatonya, Pak Prabowo dan Bang Sandi di KPU RI menyatakan masalah ekonomi menjadi concern pasangan ini," ujar Andre. 

"Bahwa Pak Prabowo dan Bang Sandi akan berjuang untuk pertumbuhan dan pembaruan ekonomi. Pasangan ini berkomitmen membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya," jelas Andre. 

Andre melanjutkan, Prabowo-Sandi berkomitmen menjaga harga-harga bahan pokok agar terjangkau dan stabil. Prabowo-Sandi juga disebut berkomitmen menghadirkan pemerintahan yang bersih.

"Jadi jelas bahwa kami tidak akan bermain isu SARA seperti isu-isu yang coba diarahkan ke Gerindra selama ini," sebut Andre. 

(Sumber: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »