PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Anggota Dewan Minta Masukan Tokoh Masyarakat Kuranji

          Anggota Dewan Minta Masukan Tokoh Masyarakat Kuranji
Yandri Hanafi dari F-PAN, Muzni Zen dari F-Gerindra dan Iswandi Muchtar dari F-PB bersama Martias Sarjany, tokoh masyarakat Kuranji.
Anggota Dewan Minta Masukan Tokoh Masyarakat Kuranji
BENTENGSUMBAR. COM -Tiga orang anggota DPRD Kota Padang asal daerah pemilihan (Dapil) II Kecamatan Kuranji dan Kecamatan Pauh meminta masukan dari tokoh masyarakat Kuranji, Martias Sarjany. Ketiganya adalah Yandri Hanafi dari F-PAN, Muzni Zen dari F-Gerindra dan Iswandi Muchtar dari F-PB.

"Masukan dari tokoh-tokoh masyarakat sangat kami perlukan. Makanya, jangan sungkan berdialog dengan kami selaku anggota dewan. Semuanya kan demi kepentingan masyarakat juga," ujar Iswandi.

Menurutnya, dari segi pembangunan, Kuranji perlu mendapat perhatian lebih dari pemerintah kota. Terutama terkait pembangunan infrastruktur, apakah itu jalan, jembatan, irigasi dan lain sebagainya. 

"Nah, dalam rangka itu, kita mencoba mendengarkan masukan dari tokoh masyarakat. Kita ingin mengawal aspirasi mereka, sehingga pembangunan itu betul-betull terlaksana dua arah nantinya," ujarnya.

Semantara itu, Martias Sarjany mengaku memberikan beberapa masukan kepada beberapa orang anggota dewan tersebut. Terutama terkait dengan pembangunan infratruktur.

"Ada beberapa masukan yang kita berikan. Anggota dewan kan memiliki tiga tupoksi, yaitu membuat Perda, menganggarkan, dan pengawasan. Kami ingin, ketiga tupoksi itu benar-benar dijalankan," ujarnya.

(by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *