PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Ketua BTP Mania Immanuel Ebenezer Doakan Prabowo Subianto Masuk Penjara Susul Ahmad Dhani

          Ketua BTP Mania Immanuel Ebenezer Doakan Prabowo Subianto Masuk Penjara Susul Ahmad Dhani
Ketua BTP Mania Immanuel Ebenezer.
Ketua BTP Mania Immanuel Ebenezer Doakan Prabowo Subianto Masuk Penjara Susul Ahmad Dhani
BENTENGSUMBAR. COM - Ketua BTP Mania Immanuel Ebenezer kini ramai diperbincangkan di media sosial (medsos), pada Jumat, 1 Februari 2019. Ketua BTP Mania Immanuel Ebenezer ramai diperbicangkan lantaran terkait dirinya menyebut solidaritas 212 atau kelompok 212 adalah wisatawan 212 penghamba uang.

Ketua BTP Mania Immanuel Ebenezer menyebut wisatawan 212 penghamba uang saat menghadiri acara program i-News Pagi, Rabu, 30 Februari 2019 yang lalu. Selain menyebut wisatawan 212 penghamba uang, Ketua BTP Mania Immanuel Ebenezer ini mendoakan Prabowo Subianto agar masuk penjara.

Mengingat, dua tokoh pendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, yakni Ahmad Dhani dan Ratna Sarumpaet masuk penjara.

Alasannya, Prabowo Subianto merupakan pelaku penyebar hoaks seperti Ratna Sarumpaet.

"Pertama gini, kita lihat dulu Ahmad Dhaninya kualitas politiknya apa, posisi politiknya apa. Kualitas politiknya tidak ada, posisi politiknya juga tidak begitu strategis. Ya seandainya pak prabowo mau datang ke Cipinang (LP)," jelasnya.

"Harapan saya sih jangan datang. Semoga Prabowo nyusul masuk penjara juga. Itu harapan saya sih itu. Kan nanti nyusul setelah Ratna Sarumpaet dan Ahmad Dhani," lanjutnya.

Mendoakan Prabowo Subianto masuk penjara, alasan pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias BTP alias Ahok, lantaran telah menyebarkan hoaks atau kebohongan di depan publik.

Maka itu, ia berharap Prabowo Subianto bisa masuk penjara agar dapat reunian bersama Ahmad Dhani dan Ratna Sarumpaet di balik jeruji besi.

"Gini, karena Prabowo ini kan banyak juga menyebarkan hoaks ya, kebohongan-kebohongan di depan publik. Misalnya kayak kasus (hoaks) Ratna Sarumpaet, itu juga sudah dilaporkan. Harapan besar kami setelah Ahmad Dhani ya Prabowo masuk (penjara). Gitu loh. Di penjara kan kita enak melihatnya. Ketemu, reunian, gitu loh. Siapa tahu itu bisa terjadi lah," paparnya.

Ia mengatakn sangat yakin Prabowo Subianto menyusul Ahmad Dhani dan Ratna Sarumpaet masuk pejara.

Sebab, diyakininya banyak yang melaporkan Prabowo Subianto terkait menyebarkan hoaks atau kebohongan di depan publik.

"Sangat yakin (Prabowo masuk penjara) karena arah ke sana sudah ada, datang ke Cipinang," ungkapnya.

Wisatawan 212 Penghamba Uang

Ketua BTP Mania Immanuel Ebenezer juga menyindir kelompok 212 atau solidaritas 212 yang menurutnya tidak solid saat Ahmad Dhani di vonis hukuman 1 tahun enam bulan penjara oleh hakim terkait ujaran kebencian.

"Seharusnya begini. Ahmad Dhani ini kan aktivis 212. Seharusnya kelompok wisatawan 212 bergerak dong. (Wisatawan 212) di sidang tidak hadir, (Ahmad Dhani) masuk penjara tidak hadir. Jadi lucu dimana solidaritasnya mereka,"

Tak hanya itu, ia pun menganggap jika kelompok 212 atau solidaritas 212 merupakan wisatawan 212 penghamba uang.

"Ini kan kelompok 212 penghamba uang semua nih. Tuan-tuan mereka kan duit. Kita kan tahu sekali tuan-tuan mereka duit. Mereka (Wisatawan 212) hanya diperintah oleh duit. Kalau tidak ada duitnya saya yakin enggak ada. Makanya harapan saya mudah-mudahan nanti Prabowo menyusul di Cipinang," terangnya.

(Source: tribunnews.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *