DPRD Padang

PADANG

SUMBAR

Latif

Brigjen Salami: AS Takut Konfrontasi Militer dengan Iran

          Brigjen Salami: AS Takut Konfrontasi Militer dengan Iran
Foto: Parade militer Republik Islam Iran.
Iklan Mastilizal Aye
Iklan Mastilizal Aye
Brigjen Salami: AS Takut Konfrontasi Militer dengan Iran
BENTENGSUMBAR. COM - Wakil Komandan Sepah Pasdaran (IRGC) Iran mengatakan, statemen beberapa hari lalu Presiden AS Donald Trump mengindikasikan rasa frustasi dan ketakutan negara ini melakukan konfrontasi militer dengan Republik Islam Iran.

Trump pada Selasa (20/11) di statemennya menuding Iran mengobarkan instabilitas di kawasan dan kembali melecehkan bangsa Iran. Trump mengklaim jika Anda melihat Iran, maka kalian akan memahami bahwa mereka saat ini adalah sebuah bangsa teroris.

Brigjen Hossein Salami hari Jumat (23/11) mengatakan, bangsa Islam belajar muqawama dan jihad dari basij Iran dan hasilnya adalah keluarnya AS dan sekutunya dari bumi Islam.

Ia menilai keberhasilan bangsa tertindas menentukan nasib dan hak independensi serta kebebasan negaranya adalah muncul dari maraknya ideologi basij. "Tidak mungkin bangsa Iran tunduk pada permintaan Amerika dan bonekanya seperti rezim Zionis Israel," papar Salami.

Brigjen Salami mengingatkan, kekalahan Saudi di Yaman dan ketidakberdayaan Israel menghadapi roket Hamas serta tidakmampuan AS di berbagai medan perang, seluruhnya merupakan manifestasi janji Ilahi.

Seraya mengisyaratkan perluasan budaya basij di antara bangsa Islam, termasuk Palestina, Lebanon, Yaman, Irak dan Suriah, Brigjen Salami menekankan, era perampokan kekayaan berbagai bangsa dan perampasan sumber dayanya oleh AS telah berakhir berkat maraknya ideologi jihadis basij. 

(parstoday.com)
Follow us:
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...
Iklan Mastilizal Aye
Iklan Mastilizal Aye

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *