DPRD Padang

PADANG

SUMBAR

Latif

Allegri: Juventus Punya Lima Bek Terbaik Dunia

          Allegri: Juventus Punya Lima Bek Terbaik Dunia
Allegri akan kembali memimpin Bianconeri.
Iklan Mastilizal Aye
Iklan Mastilizal Aye
Allegri: Juventus Punya Lima Bek Terbaik Dunia
BENTENGSUMBAR. COM - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku tak akan pusing jika salah satu pemain bertahannya harus absen dalam satu laga. Sebab, ia menganggap tim asuhannya tersebut telah memiliki lima bek terbaik di dunia saat ini.

Allegri akan kembali memimpin Bianconeri dalam laga lanjutan Serie A yang akan digelar pada hari Minggu (25/11) dini hari nanti. Untuk partai kali ini, mereka bakalan menghadapi tim penghuni posisi 15 di klasemen sementara, SPAL.

Sang juara bertahan Serie A itu sedang dalam kondisi terbaik walau harus ditinggalkan beberapa penggawa di lini tengah. Namun masalah utamanya saat ini adalah sisi pertahanan yang diisi oleh sosok-sosok berumur, seperti Giorgio Chiellini misalnya.

Chiellini baru-baru ini bertugas membela timnas Italia untuk melakoni beberapa laga internasional selama dua pekan kemarin. Dengan umurnya yang telah mencapai angka 33 tahun, kondisi fisiknya pun diragukan mencukupi untuk menjalani serangkaian pertandingan.

Walau demikian, Allegri tidak merasa pusing jika Chiellini harus mendapatkan jatah rotasi. Sebab baginya, para bek-bek lainnya punya kualitas yang cukup untuk menggantikannya.

"Chiellini? Dia semakin baik seiring pertambahan umur, tetapi saya harus mengaturnya dengan baik karena kami bermain tiga laga per pekannya," ujar Allegri dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari Football Italia.

"Kami akan melihat seperti apa dirinya pada hari ini. Bila dia tidak bermain, kami masih punya Rugani dan Benatia. Juventus punya lima bek terbaik di dunia," lanjutnya.

Eks nahkoda AC Milan itu mengindikasikan akan menurunkan Rugani untuk menghadapi SPAL nanti. Namun, ia masih belum menutup harapan bagi bek lainnya yang juga membutuhkan kesempatan bermain.

"Rugani bermain di Empoli dan tampil dengan baik. Sama halnya dengan Benatia saat melawan Milan. Saya butuh orang sepertinya dalam pertandingan itu," tambahnya.

"Mungkin besok Rugani akan bermain. Namun jika saya harus memilih seseorang, itu karena saya pikir pemain itu cocok untuk laga tersebut. Mereka semua istimewa," tandasnya.

Rugani dan Benatia merupakan dua pemain yang diperkirakan bakalan hengkang pada bursa transfer Januari nanti. Keduanya telah mengemukakan keinginannya untuk pergi dalam beberapa pekan terakhir lantaran jarang diberi kesempatan bermain.

(bola.net)
Follow us:
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...
Iklan Mastilizal Aye
Iklan Mastilizal Aye

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *