DPRD Padang

PADANG

SUMBAR

Latif

Heboh, Ada Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Pos Jaga Malam

          Heboh, Ada Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Pos Jaga Malam
Lokasi tempat mayat bayi tersebut ditemukan dipasangi police line oleh Polisi.
Iklan Mastilizal Aye
Iklan Mastilizal Aye
Heboh, Ada Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Pos Jaga Malam
BENTENGSUMBAR. COM - Penemuan mayat bayi tergeletak di pos jaga malam bikin geger warga Jalan Eka Suka Raya, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Minggu, 25 November 2018.

Bagaimana tidak, sesosok mayat bayi perempuan ditemukan dalam bungkusan plastik warna merah di pos jaga malam kawasan tersebut.

Kapolsek Delitua Kompol BL Malau mengatakan, mayat bayi itu pertama kali ditemukan warga. Diduga mayat bayi tersebut baru lahir, karena masih dilengkapi dengan ari-ari.

“Mayat bayi itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara (Medan),” ungkapnya kepada wartawan.

Disebutkannya, sebelum ditemukan, tiga orang warga masing-masing bernama Kamal Helmi, 17, warga Jalan Eka Suka II, Raihan Aulia, 16, warga Jalan Eka Suka IV, dan Adi Wijaya, 20, warga Jalan Eka Rasmi, sedang nongkrong di pos tersebut dekat lokasi penemuan.

Kemudian, datang dua orang tukang pengumpul barang bekas yang tidak dikenal melewati mereka dan mengatakan ada bangkai di pos itu.

Mendengar hal tersebut, ketiganya pun langsung bergegas melihat isi plastik warna merah yang diletak di pos jaga malam. Setelah plastik dibuka ketiganya pun dikagetkan, karena ternyata isinya adalah mayat bayi.

“Setelah itu, ketiga saksi lalu memberitahukan kepada masyarakat dan Kepling setempat bernama Suyadi. Dimana laporan itu lalu diteruskan ke Polsek Delitua,” jelas BL Malau.

Mendapatkan informasi tersebut, personel Polsek Delitua yang dipimpin oleh Kanit Reskrim langsung menuju lokasi penemuan mayat bayi. Selanjutya, usai dilakukan olah TKP, jenazah bayi malang langsung diboyong ke RS Bhayangkara Medan untuk penyelidikan.

“Saat ini kita sudah meminta keterangan dari 4 orang saksi atas penemuan mayat bayi ini untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tukasnya.

(Sumber: jpnn.com)
Follow us:
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...
Iklan Mastilizal Aye
Iklan Mastilizal Aye

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *