DPRD Padang

PADANG

SUMBAR

Latif

Jokowi yakin Meraih 70 Persen Suara di Provinsi Lampung

          Jokowi yakin Meraih 70 Persen Suara di Provinsi Lampung
BENTENGSUMBAR. COM - Calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo mengklaim masih membutuhkan suara 13-14 persen untuk meraih kemenangan di s...
Iklan Mastilizal Aye
Iklan Mastilizal Aye
Jokowi yakin Meraih 70 Persen Suara di Provinsi Lampung
BENTENGSUMBAR. COM - Calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo mengklaim masih membutuhkan suara 13-14 persen untuk meraih kemenangan di seluruh Provinsi Lampung. Di Provinsi itu, dua kabupaten perolehan suaranya masih rendah, yakni di Kabupaten Lampung Utara dan Kabupeten Tanggamus.

"Menang sih menang, tapi saya minta menangnya tebal gitu lho," kata Jokowi di hadapan ribuan TKD dan para relawan dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Gedung Graha Wangsa, Bandarlampung, dilansir RMOLLampung, Sabtu, 24 November 2018. 

Di Kabupaten Lampung Utara, pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin sementara hanya mampu meraup suara sebesar 36 persen. Sedangkan di Kabupaten Tanggamus sekitar 47-48 persen.

Jokowi melihat rendahnya perolehan suara kedua kabupaten tersebut lantaran tim belum bekerja maksimal. Jokowi meminta Tim Kampanye Daerah (TKD) Lampung dan relawan bekerja esktra keras. 

"Nanti akan dibantu Tim Kampanye Nasional (TKN)," ucapnya.

Sementara, Ketua TKD Provinsi Lampung, Dedi Aprizal mengatakan kepada Jokowi ingin mencapai target minimal 70 persen.  

"Saya yakin hal itu akan tercapai. Alasannya, setelah saya berkeliling Kabupaten Lampung Tengah, Lampung Timur, dan Kota Metro, orang-orang akan memilihnya atau tidak dapat dirasakan dari berjabat tangan," demikian Jokowi. 

(Sumber: rmol)
Follow us:
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...
Iklan Mastilizal Aye
Iklan Mastilizal Aye

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *