DPRD Padang

PADANG

SUMBAR

Latif

Ratusan Peserta ikuti Gerak Jalan Santai Meriahkan HUT Korpri ke-47

          Ratusan Peserta ikuti Gerak Jalan Santai Meriahkan HUT Korpri ke-47
Ratusan ASN dan masyarakat Kota Padang mengikuti jalan santai memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI ke-47.
Iklan Mastilizal Aye
Iklan Mastilizal Aye
Ratusan Peserta ikuti Gerak Jalan Santai Meriahkan HUT Korpri ke-47
BENTENGSUMBAR. COM - Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat Kota Padang mengikuti jalan santai memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-47 di pelataran parkir Gor H. Agus Salim Padang, Sabtu, 24 November 2018.

Peserta jalan santai dilepas Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Ir. H. Asnel, M. Si, didampingi Asisten II Didi Hariadi selaku ketua panitia Hut Korpri, Kabag Humas Kota Padang Imral Fauzi, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumbar Yosmeri, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Padang Eviat Nazmar.

Pada kesempatan itu, Asnel mengatakan, jalan santai mengelilingi Gor H Agus Salim dan kembali finis ke areal parkir. Sejumlah hadiah telah disediakan oleh panitia dan beberapa sepeda, satu unit dari Wali Kota Padang dan Wakil Walikota Padang.

“Kepada peserta jalan santai agar mengambil kupon, karena setelah jalan santai langsung dilaksanakan pengundian kupon,” jelas Asnel.

Asnel berharap, melalui jalan santai ini dapat meningkatkan silaturahmi KORPS pegawai ASN dengan warga Kota Padang sehingga terwujud masyarakat yang sehat dan sejahtera.

Sementara itu, Didi Ariadi selaku ketua panitia mengatakan, berbagai macam acara diadakan untuk memeriahkan HUT Korpri, salah satunya pertandingan olah raga antar unit-unit Korpri se Kota Padang. Seluruh rangkaian kegiatan ini akan ditutup dengan upacara peringatan hari Korpri yang diselenggarakan 29 November 2018 nanti.

Lebih lanjut, Korpri merupakan wadah organisasi satu-satunya dari Pegawai Negeri Sipil yang bersinergi dengan masyarakat.

Didi berharap, dengan ulang tahun ke-47 ini, Korpri semakin bersifat melayani seluruh anggota dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Dan semoga kedepannya, program yang dibuat Korpri dapat membantu masyarakat Kota Padang, seperti bantuan beasiswa kepada keluarga kurang mampu, pengobatan bagi warga kurang mampu.

“Terakhir, terima kasih kepada seluruh pengurus Korpri, masyarakat Kota Padang yang sudah dan berpartisipa. Dan semoga kedepan kita dapat membangun bersama-sama Kota Padang yang lebih baik lagi,” tutup Didi.

(taf)
Follow us:
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...
Iklan Mastilizal Aye
Iklan Mastilizal Aye

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *