Resmi, N'Golo Kante Perpanjang Kontrak di Chelsea

Resmi, N'Golo Kante Perpanjang Kontrak di Chelsea
BENTENGSUMBAR. COM - Spekulasi mengenai masa depan N'Golo Kante resmi berakhir. Sang gelandang resmi menambah masa baktinya di Chelsea hingga tahun 2023.

Sejak pindah dari Leicester City dua tahun yang lalu, Kante bisa dikatakan menjadi salah satu pemain terbaik The Blues. Ia selalu tampil konsisten dan bagus saat diturunkan di lini tengah The Blues.

Performa apik Kante itu kabarnya membuat sejumlah klub top Eropa tertarik mendatangkannya. Real Madrid, Barcelona dan Manchester United disebut sangat tertarik meminang pemain Timnas Prancis tersebut.

Namun Kante resmi mengakhiri semua spekulasi tersebut. Ia resmi meneken kontrak baru di Chelsea dengan masa bakti lima tahun ke depan.

Kante mengaku senang bisa lebih lama memperkuat The Blues karena ia sangat menyukai segala sesuatu tentang Chelsea.

"Saya senang bisa menambah masa bakti saya di Chelsea. Saya sudah menjalani dua tahun yang indah dan saya harap akan lebih banyak memori indah yang akan datang," buka Kante di halaman resmi Chelsea.

"Sejak saya datang ke klub ini, saya berkembang seutuhnya. Saya menantang diri saya untuk menjadi lebih baik lagi dan saya mendapatkan sejumlah penghargaan yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya. Saya menyukai kota ini, saya menyukai klub ini dan saya senang bisa bertahan lebih lama di klub ini."

Direktur Chelsea, Marina Granovskaia juga merasa senang dengan perpanjangan kontrak Kante. Ia menyebut bahwa Kante merupakan aset masa depan timnya sehingga ia senang sang pemain bisa bertahan.

"Kami senang N'Golo sudah menandatangani kontrak baru dan memastikan masa depannya bersama Chelsea. Ketika dia datang, kami tahu kami sudah membeli pemain yang spesial, namun dia mengejutkan semua orang dengan kerja tanpa kenal lelah dan permainan yang tidak egois."

"Di luar lapangan, dia adalah pemain yang sangat berdedikasi dan seorang pria yang rendah hati meskipun dia adalah Juara Piala Dunia dan sudah memenangkan dua gelar Premier League. Kami tidak sabar menjalani lima tahun lagi bersama N'Golo di jantung lini tengah Chelsea." tandasnya.

Menurut laporan yang beredar, Kante mendapatkan gaji sebesar 290 ribu pounds per pekan yang merupakan gaji tertinggi sepanjang sejarah Chelsea.

(bola.net)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »