TKN Jokowi-Ma'ruf: Kami Simpati ke Dahnil Anzar

TKN Jokowi-Ma'ruf: Kami Simpati ke Dahnil Anzar
BENTENGSUMBAR. COM - Pemeriksaan terhadap Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak terkait dugaan korupsi dalam acara perkemahan Pemuda Islam tahun 2017 dinilai sebagai bentuk diskriminasi hukum.

Kubu Joko Widodo-Ma'ruf Amin tidak mau masuk ke ranah itu. Kendati demikian, Jurubicara TKN Jokowi-Ma'ruf Ace Hasan Syadzily tetap merespons positif sikap Dahnil dalam menjalani proses hukum.

"Kami dari TKN Jokowi-Ma'ruf tak mau mengomentari itu, kami ingin menunjukkan rasa simpati kami ke Pak Dahnil Anzar yang secara sukarela beliau dengan penuh kesadaran mendatangi Polda," ujar Ace Hasan di Komplek DPR, Jakarta, Senin, 26 November 2018.

Wakil Ketua Komisi VIII DPR itu menilai sikap Dahnil yang penuh kesadaran telah menunjukkan sebagai tokoh pemuda yang baik dan taat di depan hukum.

Selanjutnya soal proses hukumnya, politisi Partai Golkar itu menyerahkan seluruhnya kepada aparat penegak hukum untuk memproses secara adil dan objektif.

"Apa yang dihadapi oleh Pak Dahnil saya serahkan ke ranah hukum, soal prosesnya tentu kami tidak mau mengomentari lebih jauh," tandas Ace Hasan. 

(rmol)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »