DPRD Padang

PADANG

SUMBAR

Latif

Shandy Aulia Terbantu dengan Hari Bebas Ongkos Kirim 2018

          Shandy Aulia Terbantu dengan Hari Bebas Ongkos Kirim 2018
Shandy Aulia memang selebriti yang dikenal banyak mempunyai berbagai jenis bisnis.
Iklan Mastilizal Aye
Iklan Mastilizal Aye
Shandy Aulia Terbantu dengan Hari Bebas Ongkos Kirim 2018
BENTENGSUMBAR. COM - Shandy Aulia memang selebriti yang dikenal banyak mempunyai berbagai jenis bisnis, mulai dari makanan, kosmetik hingga clothing line. Sejak bersama sang suami, David Herbowo, dirinya semakin fokus bergiat di bidang bisnis.

Clothing Line sendiri adalah bisnis jualan pakaian dengan brand dari karya sendiri yang dipasarkan lewat distro atau online via media sosial. Shandy menamai brandnya dengan Shandy Aulia Collection.

Nah, menjalani bisnis, tentunya aktris cantik satu ini juga sempat dihadapkan dengan berbagai pilihan dan kesulitan. Lantas, bagaimana yang seorang Shandy mengatasinya. 

Wanita berdarah Manado ini mengungkapkan kesulitannya saat menjalani bisnis ini. Satu hal yang menjadi kesulitannya adalah soal pengiriman barang.

"Karena saya di bidang clothing line. Kita biasanya setiap e-commerce dan agen mau kapan dikirimin pagi siang malam siap buat jemput. Dan semuanya kayak diatur sama dia bahkan di packing-nya rapi atau barang ini pecah belah atau nggak, pasti dikasih tau sama mereka. Udah bener-bener sangat profesional dalam hal itu," ucapnya saat jumpa pers Harbokir 2018 di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Memiliki banyak bisnis lantas tidak membuatnya jumawa. Pemeran Tita dalam EIFFEL I'M IN LOVE ini malah memberikan tipsnya untuk memulai berbisnis.

"Mungkin dari passion-nya dulu. Karena dari dulu saya suka design. Walaupun saya ambil hukum tapi saya fashion design. Saya menyukai fashion design dan saya memulai dari konveksi yang kecil, buat yang sekarang puluhan orang," jelasnya

"Untuk membuat suatu bisnis mudah, tapi untuk maintain-nya, dibutuhkan kerja keras, kestabilan dan komitmen yang kuat. Dari segi kualitas dan SDM semua harus diimbangi semuanya," sambungnya lagi.

Sejalan dengan bisnisnya, JNE sebagai salah satu jasa pengiriman sangat memudahkan Shandy Aulia untuk melakukan pengiriman barang.

"Ya saya salah satu konsumen setia. Kalau orang bilang, saya mau kirim apa aja pakai JNE. Karena dari dulu barang pribadi sampe mengenal dunia bisnis di e-commerce walaupun sebagai public figure atau pebisnis saya selalu banyak pengiriman," ucap Shandy.

Dalam rangka memperingati HUT ke-28 pada tanggal 26 November, JNE kembali menghadirkan Hari Bebas Ongkos Kirim (Harbokir) 2018. Program ini akan berlaku selama 2 hari pada 25-26 November 2018 untuk produk layanan OKE, REGULER, maupun YES. Menariknya lagi, program ini berlaku untuk pengiriman antarkota dalam 1 provinsi.

(Sumber: kapanlagi.com)
Follow us:
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...
Iklan Mastilizal Aye
Iklan Mastilizal Aye

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *