Bulan Ini, Golkar Fokus Garap Kemenangan Jokowi di Sumatra

Bulan Ini, Golkar Fokus Garap Kemenangan Jokowi di Sumatra
BENTENGSUMBAR. COM - Partai Golkar mulai menggerakkan mesin partai untuk memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Khusus di bulan ini, partai beringin akan fokus menggarap pemenangan pasangan nomor urut 02 itu di wilayah Sumatra. 

Penegasan tersebut sebagaimana disampaikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat pengukuhan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Aceh, sekaligus pelepasan caleg DPR RI, DPRA, dan DPRK Aceh di Asrama Haji Aceh, Kamis, 13 Desember 2018.

"Selama bulan Desember, Golkar garap wilayah Sumatera untuk pemenangan Pak Jokowi di Pilpres dan pemenangan Golkar di Pileg 2019. Januari, kita akan mulai garap wilayah Indonesia Timur," tegasnya.

Dia meminta kepada kader di Aceh untuk mulai menyampaikan sejumlah program yang telah dan akan dilakukan Jokowi. Seperti pengembangan ekonomi, penurunan angka kemiskinan, dan angka inflasi yang rendah.

"Beberapa program yang juga akan dikawal oleh Partai Golkar adalah Program Dana Desa dan Program Keluarga Harapan," urainya.

Selain itu, dia juga mengingatkan kepada kader di Aceh agar turut fokus mengejar target partai. Secara nasional, Golkar menargetkan menang 18 persen dengan 110 kursi DPR. 

"Untuk target DPR RI dari Aceh, 3 kursi dan DPRA 11 kursi," tutup Menteri Perindustrian itu. 

(Sumber: rmol.co)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »