PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Prabowo Coba Giring Publik untuk Lebih Percaya Medsos Ketimbang Pers

          Prabowo Coba Giring Publik untuk Lebih Percaya Medsos Ketimbang Pers
Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin melihat sisi lain dari kejengkelan calon presiden kompetitor mereka Prabowo.
Prabowo Coba Giring Publik untuk Lebih Percaya Medsos Ketimbang Pers
BENTENGSUMBAR. COM - Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin melihat sisi lain dari kejengkelan calon presiden kompetitor mereka Prabowo Subianto terhadap pemberitaan media massa.

Prabowo dinilai ingin menggiring supaya publik lebih percaya dengan media sosial ketimbang produk jurnalisitik.

"Nah sementara media sosial yang jadi andalan pihak Pak Prabowo-Sandi yang penuh dengan buzzer, tidak ada yang mengawasi karena sistem pemilu kita belum sampai ke sana," kata Wakil Direktur Saksi TKN Lukman Edy di Posko Cemara, Jakarta, Rabu 6 Desember 2018.

Lukman mengakui informasi di media sosial memang dikuasai oleh para tim dan pendukung Prabowo-Sandiaga Uno. 

Hanya saja, Ia melihat sisi kelemahan media sosial yang tanpa pengawasan dan justru saat ini dipenuhi hoaks dan ujaran kebencian.

"Memang satu-satunya nya sekarang sarana dan prasarana yang jelas-jelasmenyatakan bahwa antihoaks adalah media mainstream, apalagi mereka diawasi Dewan Pers, Bawaslu, kemudian diawasi oleh Komisi Penyiaran. Ini tiga institusi yang mengawasi media mainstream saat ini dalam rangka ikut serta dalam pemilu," kata dia.

(Sumber: viva.co.id)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *