Anies Dicecar 27 Pertanyaan dari Bawaslu

Anies Dicecar 27 Pertanyaan dari Bawaslu
BENTENGSUMBAR. COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memenuhi panggilan Bawaslu Kabupaten Bogor terkait salam dua jari, yang ia lakukan di Konferensi Nasional Partai Gerindra, di Kawasan Sentul, Bogor, pada 17 Desember 2018. 

Anies mengaku bahwa dirinya diajukan 27 pertanyaan selama satu jam lebih, dan mengecek beberapa berita acara yang harus ia klarifikasi.

"Tadi ada 27 pertanyaan yang diberikan, mulai prosesnya jam 13.00, terus selesai jam 14.15, setelah itu memeriksa penulisan berita acara, klarifikasi, jadi tadi disebutnya adalah saya permintaan klarifikasi," ucap Anies di Kantor Bawaslu, Jakarta Pusat, Senin, 7 Januari 2019. 

Sebelumnya, Anies dijadwalkan harus memenuhi panggilan Bawaslu pada Kamis, 3 Januari 2019. Akan tetapi, karena ada pekerjaan dan harus pergi ke Lombok, ia dijadwalkan ulang pada hari ini. 

Anies pun mengapresiasi  Bawaslu Kabupaten Bogor karena mau melakukan panggilan di Bawaslu pusat. Ia pun mengaku sangat dimudahkan oleh pihak Bawaslu Kabupaten Bogor.

"Seharusnya saya panggilannya untuk tanggal 3 Januari, tetapi karena saya berada di Lombok, sehingga dijadwalkan ulang menjadi tanggal 7 Januari. Alhamdulillah mereka bersedia untuk melakukan pemeriksaan di Jakarta, sehingga secara transportasi dimudahkan," tutur Anies. 

(Source: viva.co.id)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »