PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Aris Idol Ditangkap, Istri Curiga Dijebak Teman

          Aris Idol Ditangkap, Istri Curiga Dijebak Teman
Aris Idol dihadirkan saat rilis kasus penyalahgunaan narkoba di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, 16 Januari 2019.
Iklan Albert
Aris Idol Ditangkap, Istri Curiga Dijebak Teman
BENTENGSUMBAR. COM -  Penangkapan penyanyi Aris Idol bersama ke empat rekannya di Apartemen Aston yang berada di Setiabudi, Jakarta Selatan jelas mengagetkan sang istri Rosillia Octo Fany. Sambil menangis, Rosillia menyatakan bahwa selama ini dirinya mengetahui suaminya itu tidak pernah mengkonsumsi barang haram itu.

"Aku tahu suamiku nggak pernah kayak gini, aku tahu dia. Selama ini dia sangat baik sama keluarga, makanya saya curiga dia dijebak temannya," ucap Rosillia saat mendatangi Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara untuk menemui suaminya, Rabu, 16 Januari 2019.

Diungkapkan oleh istrinya, pria bernama lengkap Januarisman Runtuwene itu sebelum diberitakan tertangkap, sempat pamit untuk bertemu temannya disalah satu kawasan di Jakarta Selatan.

"Dia sebelum pergi pamit mau ketemu temannya. Kami semua gak nyangka ternyata dia (Aris) begitu, tapi ternyata seperti ini. Minta doanya agar kami semua kuat menghadapi cobaan ini," lanjutnya sambil menangis sambil mengucapkan istighfar.

Seperti diberitakan sebelumnya, penyanyi yang menjadi juara Indonesian Idol tahun 2008 itu harus ditangkap Kepolisian dari Satuan Reserse dan Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok karena terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Aris ditangkap bersama tiga orang tersangka lainnya berinisial YSP, AY, dan AM di lantai 30 kamar 3309 di Apartemen Aston, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Aris bersama ketiga rekannya ditangkap berdasarkan pengembangan tersangka AS yang sebelumnya sudah ditangkap. Dari kelima tersangka, Polisi berhasil mengamankan barang bukti erupa Satu plastik bening berisi kristal yang diduga narkotika jenis Sabu dengan berat 0,23 gram, 1 unit alat hisap (bong), dan lima unit alat komunikasi (HP). Dan berdasarkan hasil tes urine, mereka dinyatakan positif mengandung zat narkoba.

(Source: BeritaSatu.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *