PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Fahri Minta Prabowo Bantai Jokowi di Debat Pilpres Perdana

          Fahri Minta Prabowo Bantai Jokowi di Debat Pilpres Perdana
Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah.
Fahri Minta Prabowo Bantai Jokowi di Debat Pilpres Perdana
BENTENGSUMBAR. COM - Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah meminta agar calon presiden no 02 Prabowo Subianto dalam debat pilpres yang di gelar Kamis 17 Januari besok, bisa membantai calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo.

"Debat besok saya berharap ini penantang, pak Prabowo jangan santun lagi coba lah nanti bantai membantai itu," kata Fahri Hamzah dalam acara diskusi dengan tema Divestasi Freeport: Indonesia Untung atau Buntung di Jakarta, Rabu, 16 Januari 2019.

Fahri menjelaskan dalam debat itu perlu diketahui masing-masing konsep calon presiden untuk memimpin lima tahun kedepan. Sebab, mengurusi Indonesia ini diperlukan pemimpin yang berani untuk benar dan memiliki integeritas.

"Kadang-kadang bangsa kita ini lebih pilih santun dibandingkan benar makanya kita dijajah selama 350 tahun karena santun itu. Jadi debatnya ini yang benar, bila perlu pak Prabowo itu nantangnya yang canggih lah kan pak Prabowo itu banyak bukunya tidak baca buku si Juki, atau doraemon lah atau komik-komik gitu lah," ujar Fahri.

Fahri melanjutkan, Indonesia memiliki beragam kompleksitas sehingga diperlukan pemimpin yang tidak asal gunting pita saja. "Ini kan harus diuji, jangan sampai disekeliling presiden punya agenda-agenda sendiri karena tidak punya konsep dalam memimpin," tandasnya. 

(Source: teropongsenayan.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *