Goro Pembukaan Jalan Baru di Kelok Dihadiri Anggota Dewan

Goro Pembukaan Jalan Baru di Kelok Dihadiri Anggota Dewan
BENTENGSUMBAR. COM - Masyarakat Kuranji menggelar gotong royong untuk membuka jalan baru di Kelok Tui menuju Pasa Lalang Kelurahan Kuranji Kenagarian Pauh IX Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu, 3 Februari 2019.

Kegiatan goro tersebut dihadiri oleh anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Zakaria Latif. Ia terlihat membaur dengan warga pada kegiatan tersebut. Sesekali terdengar candanya bersama warga yang ikut goro.

"Kegiatan goro ini positif sekali. Kalau kita bersama-sama peduli dalam membangun kota ini, maka apa pun yang kita rencanakan Insya Allah akan dimudahkan Allah," ungkap mantan Ketua GP Ansor Kota Padang ini di sela-sela kegiatan goro.

Menurutnya, pembukaan jalan baru ini sangat penting artinya. Pasalnya, dengan dibukanya jalan baru dari Kelok menuju Pasa Lalang, maka akses warga di kedua daerah itu akan mudah.

"Tentu dampaknya pada peningkatan perekonomian warga. Hasil pertanian dan perkebunan akan mudah dibawa ke pusat kota, disamping mengurangi kemacetan di daerah tersebut, karena ada jalan alternatif. Pemukiman di sepanjang jalan juga akan tumbuh," ujarnya. 

Dikatakannya, DPRD terus mendorong partisipasi masyarakat dalam pembangunan. "Tentunya kita berharap, partisipasi ini lebih ditingkatkan. Dan kita akan kawal pembangunan jalan ini, sehingga dapat dianggarkan nantinya," tukuknya.

(by/imuih)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »