PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Tim Sukses Jokowi Akui Tidak Mudah Menang di Bandung

          Tim Sukses Jokowi Akui Tidak Mudah Menang di Bandung
Dewan Pengarah TKD Jokowi-Ma'ruf Kabupaten Bandung, Dadang M Naser.
Tim Sukses Jokowi Akui Tidak Mudah Menang di Bandung
BENTENGSUMBAR. COM - Tim Sukses pasangan Joko Widodo-Maruf Amin perlu memutar otak untuk bisa menang di Kabupaten Bandung. Dewan Pengarah TKD Jokowi-Ma'ruf Kabupaten Bandung, Dadang M Naser mengakui tidak mudah untuk memenangkan pasangan 01. Isu dan serangan hoax yang kencang dalam beberapa bulan terakhir menjadi salah satu penyebabnya.

Untuk itu, Dadang meminta tim perlu mengubah strategi. "Banyak tekanan, isu-isu politik. Itu yang saat ini harus segera dinetralisir apalagi hal-hal yang sifatnya fitnah termasuk tudingan PKI," ujar Dadang usai Konsolidasi Pemenangan Partai Golkar Kabupaten Bandung, Sabtu, 2 Februari 2019.

Dadang menyebut elektabilitas Jokowi-Ma'ruf di wilayah Kabupaten Bandung yang sempat merangkak naik  beberapa bulan lalu, kini mulai melambat. Berdasarkan survei, penyebabnya karena isu-isu politik yang kurang dominan.

"Isu BPJS misalnya. Makanya kami harap diselesaikan di pusat oleh presiden aktif yang kembali mencalonkan diri. Kami di daerah terus (menyosialisasikan) mana saja keberhasilan dari Pak Jokowi," tuturnya.

Ketua Golkar Kabupaten Bandung itu juga mengaku tidak mudah untuk membalikan keadaan. Tapi dia yakin dengan soliditas yang kuat dan evaluasi yang terus menerus, Jokowi-Maruf bisa menang.

“Golkar sendiri kan fatsun terhadap keputusan partai (mendukung Jokowi-Ma'ruf) tidak mendua," tegasnya. 

(Source: rmol.co)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *