PADANG

SUMBAR

Latif

Hafiz Quran AS Disebut Sudah Berencana Bertemu Lucinta Luna di Apartemen

          Hafiz Quran AS Disebut Sudah Berencana Bertemu Lucinta Luna di Apartemen
Hafiz Alquran asal Amerika Serikat, Fatih Seferagic. Inzert:
Iklan Albert
Hafiz Quran AS Disebut Sudah Berencana Bertemu Lucinta Luna di Apartemen
BENTENGSUMBAR. COM - Hafiz Alquran asal Amerika Serikat, Fatih Seferagic terungkap sering berkomunikasi dengan Lucinta Luna. Bahkan Fatih berencana datang ke Indonesia dan bertemu Lucinta Luna. 

Hal itu diungkap Lucinta di Instagram Stories. Dia mengatakan hafiz Alquran yang tenar di Indonesia itu sudah memiliki rencana untuk berkunjung ke apartemennya di Jakarta.

Lucinta sekaligus mengklarifikasi soal tudingan dirinya yang mengajak Fatih untuk datang ke apartemennya. "Jangan suka balikin fakta orang fatih yang punya planning datang ke apartemen gue malah gue yang disangka nyuruh dia. Maafkan dia ya Allah," tulisnya, dikutip detikHOT, Kamis, 17 Januari 2019. 

Memang sebelumnya, dari screenshot chat yang tersebar di media sosial, baik Fatih dan Lucinta juga kerap mengajak untuk bertemu.  "I know you're very popular. Too many snaps. Din;t have time for mine. Luna is a super starrrr," tulis Fatih di percakapan tersebut.

"Thx u babe. I know u too. U are sing nasyid is the best in the world," kata Lucinta.

Dalam screenshot percakapan lainnya terlihat Lucinta membagikan peta tempat tinggalnya kepada Fatih. Hafiz yang tenar di Indonesia sejak 2016 itu juga mengatakan ingin minum air. "Sunday I come to your apartment to drink water," sebut Fatih.

Lewat Instagram, Fatih mengakui bahwa dirinya memang sempat berkomunikasi intens dengan Lucinta Luna. Namun saat itu, Fatih mengaku belum mengetahui bahwa Lucinta Luna adalah seorang laki-laki.

"Kami tidak bicara lagi sekarang," katanya. 

(Source: detik.com)
Iklan Alex
Follow us:
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...
Iklan Mastilizal Aye

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *