Menangkan Jokowi, Emak-Emak Lady Orange Bakal Sasar Manula

Menangkan Jokowi, Emak-Emak Lady Orange Bakal Sasar Manula
BENTENGSUMBAR. COM - Kumpulan emak-emak yang tergabung dalam Lady Orange and Gent Community bertekad memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma’aruf Amin dalam Pilpres 2019.

“Kami siap melakukan sosialisasi paslon capres 01 kepada ibu-ibu dan bapak-bapak di seluruh Indonesia. Bahwa Pak Jokowi layak dua periode,” kata Ketum Lady Orange and Gent Community Wiwik Dwimastuti, usai deklarasi di Kopi Politik, Pakubuwono, Jakarta Selatan, Sabtu, 19 Januari 2019. 

Ia menjelaskan, Lady Orange and Gent ini selain relawan Jokowi saat mencalonkan Gubernur DKI juga gerakan sosial yang memberi perhatian khusus terhadap manula melalui posyandu-posyandu, khusus manula yang ada di Jakarta. 

“Kami akan menyasar di sana, bergerak dalam sosial di posyandu-posyandu lansia,” ujar Wiwik. 

Oleh karena itu, dia bertekad untuk menyatukan persepsi kepada kaum ibu yang ada di seluruh Indonesia bahwa program-program yang telah dijalankan oleh Jokowi adalah untuk kebaikan negara dan Indonesia tercinta. 

Apalagi, tambah Wiwik, dalam debat kemarin sangat jelas yang disampaikan oleh Jokowi akan membawa perubahan bagi bangsa Indonesia diperiode keduanya nanti. 

“Kami juga akan door to door untuk memenangkan Jokowi, langkah kami mudah karena apa yang sudah dilakukan Jokowi sudah sangat nyata,” pungkas Wiwik.

(Source: rmol.co)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »