Infrastruktur Jokowi Bermanfaat Bagi Kaum Milenial di Daerah

Infrastruktur Jokowi Bermanfaat Bagi Kaum Milenial di Daerah
BENTENGSUMBAR. COM - Pembangunan infrastruktur yang masif dilakukan di masa pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla sangat bermanfaat bagi kaum milenial di tanah air. Koordinator Relawan Milenial Jokowi-Amin, Pradana Indraputra menilai bahwa pembangunan infrastruktur memiliki banyak manfaat jangka panjang. Terutama, bagi kaum milenial yang ada di daerah.

"Pembukaan pelabuhan dan jalan baru, bermanfaat untuk kalangan milenial di daerah. Mereka jadi  bisa melihat dunia luar," ujarnya usai diskusi publik bertajuk “Milenial Bicara Infrastruktur" di Tebet Timur Dalam II, Jakarta Selatan, Sabtu, 19 Januari 2019.

Atas alasan itu, Pradana yakin dampak pembangunan akan semakin terasa jika Jokowi bisa melanjutkan tampuk pimpinan negeri ini.

Senada dengan itu, peneliti INDEF Bima Yudhistira berharap infrastruktur yang dibangun Jokowi bisa dikoneksikan dengan pembangunan ekonomi. Tugas milenial adalah menjadi konektor tersebut.

"Millenial harus berpikir bagaimana memanfaatkan infrastruktur yang dibangun pemerintah saat ini," kata Bima yang turut jadi pembicara. 

(Source: rmol.co)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »